Agen Donny van de Beek Keluhkan Waktu Bermain Gelandang Belanda di Man Utd

Gilabola.com – Donny van de Beek masih belum bermain di tiga pertandingan Premier League Manchester United musim ini dan kini agennya kembali mengeluhkan situasi kliennya yang sulit di musim 2020/2021 lalu.

Agen Donny van de Beek menyebut bahwa gelandang Belanda itu mengalami musim yang sangat menyakitkan di Manchester United pada musim lalu karena kurangnya waktu bermain, dan kini mengancam bahwa dia akan membawa kliennya keluar dari klub jika situasi tidak membaik di musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tiba di Old Trafford pada musim panas 2020 senilai Rp 678 Milyar dan dia memiliki ekspektasi yang tinggi di The Red Devils usai menjalani musim-musim yang mengesankan bersama Ajax Amsterdam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia kurang mendapatkan banyak kesempatan bermain dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer, dengan Donny van de Beek hanya bermain empat kali saja sebagai starter di Premier League dari total 19 penampilannya, yang kebanyakan datang hanya sebagai pengganti di jelang akhir pertandingan.

Situasi itu membuatnya kemudian banyak dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas, tapi taktisi Norwegia selalu menegaskan bahwa gelandang internasional Belanda itu masuk dalam rencananya di Manchester United dan menjanjikan peran yang lebih banyak di musim ini.

Agen Donny van de Beek, Guido Albers, kini mengultimatum United bahwa jika situasi kliennya tidak membaik, dia akan membawa gelandang Belanda itu pergi dari klub. Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Donny senang dengan kenyataan bahwa klub memiliki begitu banyak kepercayaan padanya, tetapi musim lalu sangat menyakitkan karena dia tidak banyak bermain. Dia siap untuk ini. Ini tentang pilihan dan waktu, Anda harus menerimanya. Dia menandatangani kontrak enam tahun, tetapi dia ingin bermain.”

“Dalam beberapa minggu terakhir dia menunjukkan bahwa dia siap untuk musim baru dan dia menunjukkan apa yang klub suka darinya. Jadi kita akan lihat dalam beberapa bulan ke depan apakah klub akan memainkannya atau tidak. Jika tidak, kami harus mencari solusi lain, tapi saya harap itu tidak perlu. Dalam beberapa bulan ke depan, Donny bisa menjadi pemain United yang sangat bagus dan menyenangkan para fans yang selalu mendukungnya. Dia akan sukses.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO