Agen Fernando Llorente Tawarkan Pemainnya Ke Marseille

Agen Fernando Llorente Tawarkan Pemainnya Ke Marseille

Agen Fernando Llorente akui sudah menawarkan pemainnya ke kubu Marseille. Striker klub Liga Inggris Tottenham Hotspur tersebut ditawarkan ke Olympique Marseille pada musim panas yang lalu.

Agen Yvan Le Mee mengungkapkan jika dirinya memang sudah menawarkan Fernando Llorente kepada kepala olahraga OM dari Spanyol Andoni Zubizarreta. Menariknya, sang pemain sama sekali tak mau dilirik kubu Marseille karena dinilai terlalu tua.

Dia memberi tahu La Phoceen: “Saya sempat mengusulkan dia (Fernando Llorente) ke klub Marseille, tetapi dia tampaknya tidak menarik minat mereka, dia malah dinilai terlalu tua.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Keputusan tak mau menerima Fernando Llorente kini bisa disesali oleh Marseille. Pemain yang mereka remehkan tersebut terbukti bisa diandalkan oleh kubu Tottenham Hotspur.

Fernando Llorente yang pasti disesali oleh Marseille

“Kami suka, kami tidak suka, tetapi dia hanya memiliki kontrak enam bulan di Tottenham Hotspur, dia juga mencetak gol ketika mereka melewati melawan kubu Juventus. Dia masih lebih baik dari apa yang mereka miliki saat ini.”

Peran sang pemain bisa terlihat juga dalam laga babak 16 Besar Piala Liga Inggris 2018/2019 antara West Ham United melawan kubu Tottenham Hotspur. Laga bertempat di Stadion Olimpiade London, Kamis (1/11/2018) itu berkesudahan dengan skor akhir 1-3.

Dari situasi sepak pojok, Christian Eriksen sempat mengirim umpan lambung ke arah kotak penalti. Umpan yang dilepaskan oleh Eriksen ternyata dapat disambut oleh Fernando Llorente yang sukses memenangi duel udara. Sundulan Fernando Llorente ternyata gagal diantisipasi oleh Adrian dan masuk ke gawang tuan rumah hingga skor menjadi 1-3.