Agen Jorginho Konfirmasi Minat Juventus, Tapi Isyaratkan Bertahan di Chelsea

Gilabola.com – Jorginho telah tampil mengesankan di level klub bersama Chelsea dan di level internasional bersama Italia yang membuatnya menarik minat dari berbagai klub top Eropa, termasuk peminat lawas Juventus.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengkonfirmasi adanya minat dari Juventus untuk kliennya, tapi menegaskan bahwa prioritas gelandang bertahan itu saat ini adalah melanjutkan kontraknya di Chelsea.

Pemain kelahiran Brasil itu sukses mengawinkan dua gelar Eropa di level klub dan internasional, usai memenangkan Liga Champions bersama The Blues sebelum kemudian meraih trofi Euro 2020 bersama timnas Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang bertahan berusia 29 tahun itu telah menjadi bagian integral dalam dua kesuksesan tersebut, bermain dalam 43 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi dan menjadi top skor klub di liga dengan tujuh gol dari 28 laga, sementara perannya juga tak tergantikan bersama Azzurri yang memenangkan Kejuaraan Eropa kedua dalam sejarah mereka.

Usai kesuksesannya itu, Jorginho sekali lagi dikaitkan dengan transfer dan Juventus disebut-sebut sebagai salah satu peminat, di saat raksasa Turin sudah dikaitkan dengan jasanya sejak masih ditangani Maurizio Sarri.

Kini agen mantan gelandang Napoli itu mengkonfirmasi adanya minat dari The Old Lady untuk kliennya, tapi menegaskan bahwa untuk saat ini, fokus gelandang Italia itu adalah untuk melanjutkan karirnya di Stamford Bridge.

Ditanya oleh Calciomercato tentang minat Juventus pada Jorginho, Joao Santos mengatakan, “Saya mengonfirmasinya, minat ini benar adanya. Tentu saja, pada usia 29 tahun, dia bisa melakukannya dengan sangat baik di semua klub top Eropa dan banyak yang tertarik padanya.”

“Dia memiliki kontrak dua tahun, dan semuanya ada di tangan klub. Ada Kejuaraan Klub Dunia, ada Piala Super Eropa. Untuk seorang pesepakbola, ini adalah tujuan penting. Tapi, bursa transfer selalu menjadi bursa transfer dan jika klub besar serius datang ke Chelsea, maka kami akan mengevaluasinya. Saat ini, Jorginho akan bermain di Chelsea musim depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO