Agen Mohamed Salah Bikin Berang Fans Liverpool Usai Kekalahan dari Chelsea

Gila Bola – Sudah kesal karena kalah, fans Liverpool semakin dibuat berang oleh tingkah agen Mohamed Salah dengan reaksinya terhadap pergantian penyerang Mesir itu melawan Chelsea di Anfield pada Jumat (5/2) dini hari WIB.

Liverpool memasuki jeda dengan tanpa satu pun tembakan ke tepat sasaran dari dua percobaan mereka, keduanya dilakukan oleh Andrew Robertson dan Curtis Jones, sementara tuan rumah harus menutup babak pertama dengan ketertinggalan 0-1 dari Chelsea oleh gol Mason Mount.

Buruknya kinerja lini serang membuat Jurgen Klopp lantas melakukan perubahan pada menit ke-62, menarik penyerang Mesir dan Curtis Jones untuk digantikan Diogo Jota, yang baru kembali dari cedera panjang, dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk memberikan kesegaran bagi serangan The Reds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mohamed Salah, yang merupakan top skor sementara Liga Inggris musim ini dengan 17 gol, tampak tidak senang dengan pergantian itu saat kamera televisi menangkap pemain internasional Mesir itu berulang kali menggelengkan kepalanya di bangku cadangan Liverpool.

Dan agen penyerang berusia 28 tahun itu, Ramy Abbas Issa, juga menunjukkan ketidaksenangannya terhadap keputusan Jurgen Klopp, melakukan kritikan dengan tweet tanda titik di akun Twitternya hanya beberapa menit setelah penyerang itu dikeluarkan dari lapangan.

Sontak saja para fans Liverpool yang sudah kesal dengan kekalahan timnya semakin dibuat kesal oleh agen penyerang Mesir, mengecamnya atas reaksinya pada penarikan Mohamed Salah selama kekalahan 0-1 mereka dari Chelsea di Anfield.

Seorang fans Liverpool membalas, “Anda tahu pemain Anda tidak lebih besar dari klub ini, bukan? Dia tidak menjadikan Liverpool klub legendaris, bukan? Dan sikap ini tidak profesional dan benar-benar omong kosong, paham?”

Pendukung Liverpool lainnya mengatakan, “Anda adalah agennya dan Anda benar-benar memperburuk keadaan untuk klien Anda sendiri, semoga sedikit perhatian itu sepadan.”

 

Penggemar Liverpool ketiga menuliskan, “Inilah yang terjadi ketika agen dibayar terlalu banyak uang untuk urusan transfer, mereka bersuara keras dan mendorong agenda tertentu.”

Sementara itu, Mohamed Salah sebelumnya telah menunjukkan ketidaksenangannya terhadap Jurgen Klopp awal musim ini ketika dia digantikan saat bermain imbang 1-1 melawan Brighton pada November, sementara dia juga mengaku kesal ketika tak diberi ban kapten selama hasil imbang lawan Midtjylland di Liga Champions yang kemudian memunculkan rumor kepergiannya dari Anfield.