Agen Saul Niguez Terbang ke Inggris Pekan Ini, Pindah ke Man Utd Atau Liverpool?

Gilabola.com – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez berharap kepindahan musim panasnya ke Inggris bisa menemui kejelasan pekan ini, dengan Manchester United dan Liverpool di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Agen Saul Niguez bahkan sata ini telah diberi restu dari petinggi Atletico Madrid untuk merundingkan transfer pemain berusia 26 tahun tersebut, dengan Premier League adalah tujuan utamanya.

Bahkan laporan dari Mirror menyebutkan bahwa agen gelandang internasional Spanyol itu dijadwalkan untuk terbang ke Inggris pada Senin mendatang untuk menyelesaikan transfer ke Manchester United atau Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk saat ini The Red Devils merupakan destinasi yang lebih difavoritkan, tapi The Reds juga berminat saat Jurgen Klopp perlu mencari pemain lini tengah baru pasca kepergian Georginio Wijnaldum, sementara mereka juga sudah menjual Marko Grujic.

Klausul pembelian Saul Niguez di Atletico Madrid adalah sekitar Rp 2,5 Trilyun (£125 Juta) tetapi juara La Liga saat ini tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkan bayaran sebesar itu di pasar saat ini yang terpengaruh pandemi. Bahkan sebenarnya dalam situasi normal pun harga pemain berusia 26 tahun itu tidak mungkin mencapai angka itu.

Gelandang Spanyol itu sebenarnya saat ini berstatus sebagai salah satu kapten tim, tapi perannya mulai tergerus di skuad asuhan Diego Simeone, hanya bermain 22 kali sebagai starter di La Liga musim lalu, kalah pamor dari Marcos Llorente yang tampil sangat produktif.

Di sisi lain, juara Spanyol juga saat ini sudah mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese. Jadi situasi Saul Niguez sekarang semakin rumit di Wanda Metropolitano dan Manchester United diharapkan bisa mengambil kesempatan untuk mendapatkan target lawas mereka tersebut saat mereka juga bersiap atas potensi untuk kehilangan Paul Pogba.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO