Aguero Diabaikan di Man City, Eks The Reds Bingung

Gila Bola – Graeme Souness bingung kini Sergio Aguero mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari Pep Guardiola di Manchester City.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu memang memiliki musim yang kurang menyenangkan di 2020/21. Pasalnya, kerap cedera dan mengalami gangguan kesehatan.

Di sisi lain, Sergio Aguero masa kerjanya juga akan segera berakhir bersama Manchester City pada bulan Juni mendatang dan sejauh ini juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk meneken kontrak baru. Alhasil, ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terlepas dari hal tersebut, namun Graeme Souness bingung dengan perlakuan Pep Guardiola kepada sang striker dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris ketika sang pemain dalam keadaan yang fit.

Berbicara kepada Sky Sports, Graeme Souness mengatakan tanpa Sergio Aguero di pertandingan yang besar kubu Manchester City akan kesulitan. Saat ini, John Stones dan pemain lini tengah memang bisa mencetak gol, namun jika berbicara tentang level dengan pemain lini depan asal Argentina itu berbeda.

Menurut Graeme Souness, ia adalah pemain yang dapat diandalkan di kotak penalti. Sehingga ia sedikit bingung. Dirinya memang tidak tahu apa yang terjadi antara Sergio Aguero dengan pelatih, tetapi belakangan ini berbeda dan seperti melawan Manchester United.

Souness menyebutkan kubu Manchester City sudah tertinggal dua gol ketika menghadapi rivalnya tersebut. Akan tetapi, Pep Guardiola tidak memainkannya di mana pemain lain yang malah dimasukkan. Ia pun heran apa yang tak disukai oleh sang pelatih kepada pemain lini depannya tersebut. Jika memang masalahnya tidak bekerja dengan baik di sesi latihan, Pep seharusnya bisa memberikan dorongan agar strikernya itu bisa meningkatkannya.

Sebagai informasi, Sergio Aguero telah bermian dalam 12 pertandingan musim ini untuk Manchester City. 7 di antaranya di Liga Inggris dengan 3 kali starter.

AHABET
AHABET