Aguero Sebut Haaland Perlu Adaptasi Dengan Taktik Guardiola di Manchester City

Gila Bola – Legenda Manchester City Sergio Aguero tampaknya menyadari adanya perbedaan gaya antara Erling Haaland dan taktik manajer Pep Guardiola dan sekarang mantan striker itu menyarankan agar bomber Norwegia bisa beradaptasi dengan gaya bermain tim barunya.

Juru gedor berusia 21 tahun menyelesaikan kepindahan dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun dengan dia diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan striker baru di skuad juara Premier League sejak kepergian legenda klub asal Argentina.

Kualitas Erling Haaland di depan gawang tentu saja tidak diragukan saat dia berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu striker elit di Eropa dengan mencetak 85 gol dan 22 assist dalam 88 penampilan selama waktunya di tim Jerman, seperti yang diberitakan Transfermarkt.

Namun ada pertanyaan besar apakah gaya bermain bomber internasional Norwegia itu akan sesuai dengan gaya bermain Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola yang menyukai umpan pendek cepat dan penguasaan bola dan tidak berlama-lama dengan bola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sergio Aguero, top skor sepanjang masa klub dengan 259 gol dalam 388 penampilan, tampaknya menyadari itu dan mengatakan bahwa Erling Haaland perlu beradaptasi dengan gaya bermain manajer barunya meski optimis bahwa dia mampu melakukannya.

Dia mengatakan kepada¬†Stake.com,¬†“Pemain elit seperti dia akan tahu bagaimana menyelaraskan gayanya dengan gaya bermain tim Pep Guardiola. Mungkin perlu beberapa saat untuk adaptasi, tetapi begitu dia siap, semuanya akan lebih sederhana.”

“Dia memiliki kemampuan untuk memenuhi apa yang diminta darinya, yaitu gol. Saya pikir kemampuan mencetak golnya sudah terbukti. Statistiknya di liga Jerman dan di Eropa menegaskan hal ini. Logikanya, dia akan memiliki periode adaptasi di Premier League, tetapi dia akan melalui prosesnya sendiri dan hasilnya akan positif.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!