Aguero Sebut Man City Bakal Sangat Menyesal Sudah Jual Jesus & Sterling

Gila BolaManchester City mungkin menyesal menjual dua penyerang mereka Gabriel Jesus dan Raheem Sterling ke rival Premier League Arsenal dan Chelsea masing-masing, menurut mantan striker Sergio Aguero.

Kedatangan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun dan kembalinya Julian Alvarez setelah masa pinjamannya di River Plate berakhir akhirnya harus memakan korban, dengan dua pemain harus angkat kaki dari Stadion Etihad.

Raheem Sterling, yang sudah bersama klub sejak 2015 dan telah menyumbang 131 gol dan 94 assist dalam 337 penampilan di semua kompetisi untuk klub, telah resmi dijual ke Chelsea dalam kesepakatan transfer senilai Rp 977 Milyar.

Gabriel Jesus kemudian juga menyusul untuk angkat kaki dari Stadion Etihad ketika dia memutuskan untuk bereuni kembali dengan mantan asisten Pep Guardiola Mikel Arteta dan bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan transfer senilai Rp 907 Milyar usai mencetak 95 gol dan 46 assist dalam 233 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sergio Aguero, seperti yang diberitakan Stake.com, kini angkat bicara tentang kepergian mantan dua rekan setimnya tersebut, mengakui bahwa klub mungkin telah melakukan kesalahan dengan membiarkan mereka pergi.

“Kedua pemain itu penting dalam skema permainan Manchetser City,” kata legenda asal Argentina kepada Stake.com. “Saya yakin City akan sangat merindukan mereka karena mereka adalah pemain hebat. Akan ada perubahan dari skema serangan tim, tapi ini adalah tim dengan skuad yang hebat yang akan siap untuk tantangan baru.”

Sergio Aguero, sementara itu, telah meninggalkan Etihad sejak tahun lalu secara bebas transfer ke Barcelona ketika kontrak di klub tidak diperpanjang di mana dia mengakhiri karirnya di City dengan status sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 259 gol dalam 388 pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!