Ainsley Maitland-Niles Curi Perhatian, Kontrak Baru Menanti

Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell yakin cara Ainsley Maitland-Niles bermain bisa membuat The Gunners memberikannya kontrak anyar jangka panjang.

Pemain berposisikan gelandang merupakan jebolan akademi Arsenal. Awalnya, ia kesulitan untuk menembus tim utama dan harus dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Musim ini, Ainsley Maitland-Niles pun menjadi bagian rencana Mikel Arteta. Ia pun ketika diberikan kesempatan bermain terus menunjukkan performa yang sangat mengesankan di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, ia tampil sebagai starter saat klub sepak bola asal London Utara melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Hasilnya, ia mampu membantu Arsenal menang tipis 1-0 di Emirates Stadium (7/11). Sedangkan di lini tengah ia diduetkan bersama Albert Sambi Lokonga dengan formasi 4-4-1-1.

Bahkan Ainsley Maitland-Niles juga terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris. Di sisi lain, masa kerjanya bersama klub sepak bola asal London Utara akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tapi, Kevin Campbell optimis mantan klubnya bakal menyodorkan kontrak baru untuknya.

Berbicara kepada Football Insider, Kevin Campbell mengatakan Arsenal berpotensi memberikannya kontrak baru. Menurutnya, setiap kali sang pemain tampil selalu bermain dengan fokus.

Kevin Campbell menilai Ainsley Maitland-Niles jarang melakukan kesalahan. Baginya, ia selalu berusaha tampil bagus untuk Arsenal. Bahkan ia secara terang-terangan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh juniornya ketika melawan Watford.

Dengan demikian, ia berharap agar sang pemain dapat terus tampil konsisten. Ia menyebutkan bahwa Arsenal butuh banyak pemain akademi yang bermain di tim utama.

Musim ini, Ainsley Maitland-Niles telah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan 1 assist. 7 di antaranya di kompetisi Liga Inggris. Mampukah ia bermain konsisten untuk The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO