Ainsley Maitland-Niles Hampir Capai Kesepakatan Gabung AS Roma Bulan Depan

Gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles tampaknya akan menjadi pemain Inggris terbaru yang akan bermain di Serie A Italia menyusul rekan rekan senegaranya, seperti Chris Smalling, Fikayo Tomori, dan Tammy Abraham.

AS Roma dikabarkan hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dengan status pinjaman saat manajer Jose Mourinho ingin meningkatkan opsinya di lini tengah timnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya telah meminta untuk bisa meninggalkan Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dan dia kemudian mengungkapkan kekecewaannya di media sosial setelah kepindahannya ke Everton dicegah oleh pihak klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya pemain yang dikenal sebagai algojo penalti yang sangat dingin tersebut baru tampil 11 kali di semua kompetisi musim ini dan hanya empat di antaranya dia turun sebagai starter.

Situasi Ainsley Maitland-Niles di stadion Emirates coba dimanfaatkan oleh mantan bos Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur Jose Mourinho untuk bisa membawa pemain dengan lima caps bersama timnas Inggris tersebut ke stadion Olimpico.

Memang manajer Portugal tersebut telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk memperkuat opsinya di barisan gelandang saat dia hanya bisa mengandalkan Bryan Cristante dan Jordan Veretout untuk mengawal lini tengah AS Roma sementara dia kurang menyukai opsi lainnya.

Gelandang berusia 24 tahun itu melakukan debutnya di Arsenal selama musim 2014/2015, tetapi baru benar-benar mencuat dua musim kemudian dengan 28 penampilan selama kampanye 2017/2018. Dia mencatatkan 83 penampilan selama tiga musim berikutnya, tetapi kurang mendapatkan banyak kepercayaan dari manajer Mikel Arteta. Sejauh ini dia baru dua kali diturunkan sebagai starter di Premier League untuk The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO