AKHIRNYA! Man Utd Resmi Umumkan Transfer Raphael Varane, Kenakan Nomor 19

Gilabola.com – Pengumuman resmi transfer Raphael Varane yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga saat Manchester United memperkenalkan bek Prancis itu sebagai pungawa baru mereka.

Raphael Varane telah benar-benar resmi menyelesaikan kepindahannya senilai Rp 796 Milyar ke Manchester United dari Real Madrid, dengan bek tengah itu akan mengenakan jersey nomor 19 di Old Trafford.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya di Bernabeu, dengan dia mengatakan bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru demi mencari tantangan anyar setelah 10 tahun mengabdi di raksasa ibukota Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesempatan itu menarik minat dari Manchester United, dengan kesepakatan transfernya sebenarnya sudah selesai sejak bulan lalu, tapi pengumuman resmi masih menunggu tes medis yang terlambat dilakukan karena masalah kembalinya sang pemain dari tugas internasional dan isu paspornya ke Inggris.

Kini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mengumumkan secara resmi via situs resmi mereka bahwa transfer Raphael Varane telah diselesaikan, dengan pemain berusia 28 tahun akan mengenakan jersey nomor 19 lantaran nomor punggung 4 masih dikenakan Phil Jones, sementara nomor punggung 5 dipakai Harry Maguire.

Raphael Varane mengatakan kepada situs web resmi United, “Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepak bola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak.”

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi. Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan sekarang saya bergabung dengan skuad yang siap bermain di level tertinggi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO