Akhirnya Newcastle United Menang Juga Setelah 15 Laga Premier League

Setelah 15 laga berlalu di ajang Premier League, akhirnya Newcastle United berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya dan itu pun terjadi melawan sesama tim zona degradasi, Burnley.

Berbeda dengan laga sebelumnya saat melawan Norwich City ketika skuad Eddie Howe itu membuang keunggulan satu gol untuk kebobolan gol pada menit-menit terakhir dan laga berakhir imbang 1-1, kali ini the Magpies berhasil bertahan secara baik untuk mengamankan kemenangan satu gol yang sangat berharga.

Satu gol dari Callum Wilson, dengan bantuan assist dari pemain Swiss Fabian Schar, memberi klub milik Pangeran Mohammed bin Salman asal Arab Saudi ini kemenangan pertama mereka setelah selama 14 pertandingan Liga Inggris sebelumnya hanya berhasil mencatatkan tujuh hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan di St James’ Park ini sebenarnya berlangsung di bawah dominasi tim tamu, namun Joelinton dan kawan-kawan melepaskan lebih banyak percobaan gol (19 berbanding 10) serta lebih banyak tembakan on target ke gawang lawan (4 banding 1).

Kedua tim, Newcastle dan Burnley, kini sama-sama memiliki 10 poin, sama banyaknya dengan Norwich yang berada di dasar klasemen. Ketiganya mengisi tiga posisi terakhir di zona merah.

Meski mencatatkan satu kemenangan dari 15 laga tapi the Magpies sama sekali belum aman. Sejarah menunjukkan bahwa tim mana pun di era Premier League yang mencatatkan kurang dari tujuh poin setelah pekan ke-13, akan terdegradasi pada akhir musim.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Eddie Howe dan kawan-kawan selagi musim 2021/22 baru saja melewati sepertiganya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO