Akhirnya, Pemain Malas Ini Kembali Berlatih Bersama Man Utd Usai Absen Sejak Maret

Gilabola.com – Penyerang internasional Prancis Anthony Martial, yang kerap dikritik karena dianggap malas di atas lapangan, akhirnya mulai kembali berlatih bersama Manchester United setelah pulih dari cedera lutut yang parah.

Menurut catatan, penampilan terakhir Anthony Martial untuk Manchester United adalah dalam kekalahan perempat final Piala FA dari Leicester City pada bulan Maret, dengan dia bermain selama 90 menit di pertandingan tersebut.

Tapi dia cedera bukan saat membela The Red Devils, melainkan saat tampil untuk negaranya dalam laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Kazakhstan, bermain selama 59 menit untuk Prancis sebelum cedera memaksanya keluar untuk digantikan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia akhirnya absen di 10 pekan terakhir Premier League serta pertandingan final Liga Europa melawan Villarreal, yang akhirnya membatasinya dengan 36 penampilan di musim lalu dengan hanya mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Kini Anthony Martial sudah mengalami kemajuan atas cederanya saat dia bertekad untuk bisa tersedia dalam pekan pembuka Premier League musim 2021/2022 mendatang melawan Leeds United di Old Trafford pada awal Agustus.

Dia sekarang berlatih sendiri dalam upaya untuk membangun kebugaran dan manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap penyerang berusia 25 tahun itu segera kembali berlatih dengan rekan satu timnya sesegera mungkin.

Manajer Norwegia itu mengatakan, “Martial telah bergabung dengan kami, tetapi dia belum bergabung dengan pelatihan tim. Dia baru pulih dari cedera lutut dan perkembangan kondisinya terlihat bagus.”

Alex Telles akan absen hingga September setelah mengalami cedera pergelangan kaki sementara Marcus Rashford bisa absen selama beberapa bulan saat dia bersiap untuk menjalani operasi bahu. Kiper Dean Henderson telah pulih sepenuhnya dari cedera pinggul yang membuatnya absen di Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO