Akhirnya, Raphael Varane Bakal Tepati Janjinya Untuk Gabung Manchester United

Gilabola.com – Target Manchester United Raphael Varane tampaknya semakin dekat untuk pindah ke Premier League di bursa transfer musim panas ini usai menghabiskan 10 tahun waktunya di raksasa ibukota Spanyol, Real Madrid.

Bek Real Madrid Raphael Varane dilaporkan telah menepati janjinya kepada Manchester United bahwa dia ingin menandatangani kontrak dengan runner up Premier League itu di musim panas ini, menurut laporan.

The Red Devils telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan juga memulangkan mantan penjaga gawang mereka Tom Heaton, tapi Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan tambahan pemain baru untuk memperkuat skuadnya di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek tengah adalah salah satu prioritas untuk diperkuat di bursa transfer kali ini dan Raphael Varane menjadi target utama bagi bos Norwegia, mengingat situasi kontrak pemain internasional Prancis itu yang akan berakhir 12 bulan mendatang di Bernabeu.

Bek berusia 28 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid karena ingin mencari tantangan baru setelah 10 tahun di klub sejak kepindahannya dari Lens pada Juli 2011 senilai Rp 174 Milyar.

Sejak itu dia telah mencatatkan 360 penampilan bagi klub dan menyumbang 17 gol serta tujuh assist, membantu Los Merengues memenangi empat Liga Champions, tiga La Liga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Dengan pemain Les Bleus itu tidak ingin memperpanjang kontraknya di Bernabeu, Real Madrid dikatakan siap menjualnya dan harga transfer bagi Raphael Varane kini masih menjadi perdebatan di antara kedua klub.

Raksasa ibukota Spanyol menuntut bayaran mencapai Rp 1 Trilyun, sementara Manchester United tak ingin membayar terlalu mahal bagi pemain yang hanya tinggal satu tahun dari kontraknya sementara mereka juga sudah habis uang banyak mencapai Rp 1,46 Trilyun untuk memboyong Jadon Sancho dari Dortmund.

Dikabarkan bahwa Raphael Varane nantinya akan mendapatkan bayaran mencapai Rp 200 Milyar per tahun di Old Trafford, dengan pemain sayap Crystal Palace Andros Townsend bahkan percaya bahwa dampak yang akan diberikan bek Prancis itu bagi The Red Devils akan lebih besar daripada Jadon Sancho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO