Akhirnya Raphael Varane Tiba di Kamp Latihan Man Utd Untuk Tes Medis

Gilabola.com – Kendati transfernya telah lama diumumkan, tapi kepindahan Raphael Varane belum benar-benar secara resmi disahkan lantaran masih kurangnya tes medis yang belum dijalaninya bersama Manchester United.

Kini Raphael Varane akhirnya terlihat tiba di tempat latihan Manchester United untuk pertama kalinya sejak menyegel kepindahannya senilai total Rp 836 Milyar dari Real Madrid, menurut laporan.

The Red Devils telah menyepakati transfer bek internasional Prancis pada bulan lalu dengan bayaran awal senilai Rp 677 Milyar, belum termasuk bonus, saat pemain berusia 28 tahun itu memilih untuk mencari tantangan baru pasca 10 tahun yang sangat sukses di Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa transfernya belum benar-benar terfinalisasi lantaran kurangnya tes medis karena dia kembali terlambat pasca mendapatkan libur usai menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis di Euro 2020.

Tetapi pemenang Piala Dunia 2018 itu kini telah tiba di Aon Training Ground pada hari Selasa saat langkah transfernya semakin dekat, dengan dia terlihat dibawa ke Carrington dengan menggunakan Mercedes hitam untuk akhirnya menjalani tes medis di Manchester United.

Itu berarti bahwa bek berusia 28 tahun itu akan segera diumumkan sebagai pungawa baru The Red Devils dalam beberapa jam mendatang, dengan Raphael Varane memutuskan pindah ke Old Trafford saat kontraknya di Real Madrid hanya tersisa 12 bulan lagi.

Manchester United akan membayar Rp 677 Milyar di muka, dengan tambahan Rp 159 Milyar terkait kinerja. Hanya saja karena baru bergabung ke tim, kemungkinan dia tidak akan siap untuk laga pembuka Premier League tim barunya melawan Leeds United pada akhir pekan nanti.

Sementara Raphael Varane belum siap, kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan tim yang sama seperti saat mengalahkan Everton di ujicoba terakhir, dengan Victor Lindelof tetap menemani Harry Maguire di jantung pertahanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO