Akhirnya Sadar Kualitas Bapuk Gelandangnya, Solskjaer Bertekad Beli Satu Pemain Baru Lagi

Gilabola.com – Kurangnya kualitas lini tengah yang diisi Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay membuat peluang gelar Manchester United musim ini masih diragukan, dan kini Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menyadari kekurangan timnya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan bertekad untuk mengontrak gelandang bertahan sebelum jendela transfer musim panas ditutup, saat Manchester United sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk diboyong di musim panas ini.

Hanya ada empat hari sebelum jendela transfer ditutup, The Red Devils masih menginginkan rekrutan keempat usai mendatangkan Tom Heaton (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Raphael Varane (Real Madrid) dengan total pengeluaran hampir Rp 2,2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Ole Gunnar Solskjaer memandang gelandang tengah baru sebagai bagian terakhir yang hilang dalam timnya, menurut laporan Independent, dan siap untuk membawa satu pemain lagi untuk masuk ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

Kebetulan banyak pihak, terutama para legenda klub, sebelumnya telah mendesak Manchester United untuk mengontrak gelandang tengah anyar usai performa mengecewakan lini tengah mereka dalam laga imbang kontra Southampton di akhir pekan lalu.

Hanya saja masalahnya adalah bahwa target utama mereka Declan Rice tampaknya tidak tersedia di bursa transfer musim panas ini. Dia dianggap sebagai target paling ideal bagi Ole Gunnar Solskjaer, tapi West Ham menolak untuk menjualnya dan menaruh label harga mencapai Rp 2 Trilyun. Kontraknya juga masih tiga tahun di Stadion London.

Harga itu tentu saja terlalu tinggi, apalagi Manchester United juga akan sulit mengeluarkan dana besar usai menghabiskan hampir Rp 2,2 Trilyun untuk mendapatkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Ada harapan bahwa dana dapat dikumpulkan dengan melepas para pemain pinggiran macam Danny van de Beek, Phil Jones dan Diogo Dlaot, tetapi mereka sejauh ini kurang mendapatkan peminat.

Gelandang Brighton Yves Bissouma merupakan pemain lain yang telah diawasi oleh Manchester United dan ada kemungkinan mereka akan kembali untuknya di masa depan. Hanya saja dia dipandang lebih sebagai gelandang box-to-box daripada pemain bertahan yang sangat diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO