Akhirnya Selesai Juga, Manchester United Setujui Transfer Jadon Sancho 1,47 Trilyun

Gilabola.com – Saga transfer yang berlarut-larut sejak musim panas lalu soal kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United dari Borussia Dortmund tampaknya akan benar-benar segera berakhir.

Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho dengan biaya transfer yang disebut-sebut kurang dari Rp 1,47 Trilyun telah disepakati oleh kedua belah pihak klub.

Pemain sayap Inggris sekarang akan menjalani tes medis dengan pihak The Red Devils sebelum transfernya diselesaikan. Dia akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford, dengan opsi perpanjangan untuk 12 bulan lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kegagalan kedua klub untuk mencapai kesepakatan transfer karena Manchester United menolak memenuhi tuntutan pihak Borussia Dortmund yang meminta Rp 2,4 Trilyun, diskusi kedua belah pihak berlanjut di musim panas ini. Kabarnya dia akan mendapatkan gaji Rp 5 Milyar per pekan.

Negoisasi kedua klub berlangsung selama sebulan terakhir saat pihak Bundesliga bersedia menurunkan bandrol pemain sayap berusia 21 tahun mereka, dengan keduanya berusaha untuk mengkonfirmasi biaya transfer dan juga mencapai kesepakatan tentang bagaimana jumlah penuh akan dibayarkan, dengan persentase yang diharapkan sebagai bonus.

Tidak seperti musim panas lalu di mana kesepakatan transfer benar-benar tidak dapat dicapai, ada optimisme lanjutan dari pihak Manchester United musim panas ini bahwa kesepakatan transfer dapat diselesaikan.

Pihak Borussia Dortmund juga sudah mengakui bahwa mereka memiliki kesepakatan ‘jantan’ dengan pihak Jadon Sancho bahwa pemain sayap internasional Inggris itu akan dilepas di musim panas ini jika ada tawaran dengan jumlah tertentu yang masuk.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi target transfer utama Ole Gunnar Solskjaer sejak musim panas lalu dan kendati mengalami penurunan performa musim 2020/2021, dia tetap berhasil mencetak 16 gol dan 20 assist bagi Die Borussen di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO