Alan Shearer Favoritkan Tim Ini Juara Liga Inggris 2021/22

Gilabola.com – Eks Newcastle United, Alan Shearer menyebutkan Chelsea adalah tim yang berpotensi besar menjadi juara Liga Inggris musim 2021/22.

Seperti diketahui, Chelsea melakukan perubahan dalam tim pada awal tahun 2021 dengan mendatangkan Thomas Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard yang dianggap gagal mengangkat performa klub sepak bola asal London Barat.

Di bawah asuhan pelatih asal Jerman, penampilan The Blues berubah drastis dan pemain yang dibekukan oleh Lampard seperti Antonio Rudiger dimainkan lagi di tim utama. Alhasil, dalam waktu yang singkat Tuchel berhasil raih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di bursa transfer musim panas tim papan Liga Inggris memutuskan memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan. Striker asal Belgia bisa dikatakan tak salah direkrut kembali di periode yang kedua. Pasalnya, sejauh ini sudah mengemas 3 gol dalam 4 laga untuk Chelsea. Kemudian klub sepak bola asal London Barat mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Terbaru, dalam laga bertajuk derby London tim asuhan Thomas Tuchel menang 3-0 di markas Tottenham Hotspur. Hasil semepurna membuat tersebut membuat mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Usai melihat penampilan The Blues semakin impresif kontra Spurs, Alan Shearer yakin mereka berpeluang besar menjadi juara.

Menulis di BBC Sport, pria berusia 51 tahun menyebutkan perlombaan gelar Liga Inggris baru saja dimulai. Namun, ia menjelaskan Chelsea sudah terlihat seperti tim yang sulit dihentikan. Ia menilai tim asuhan Thomas Tuchel mengesankan saat ini sejak sang pelatih datang di awal tahun.

Alan Shearer mengungkapkan Chelsea telah memperlihatkan sebagai tim juara ketika bermain 10 orang melawan Liverpool di Anfield. Kemudian menunjukkan lagi ketika menang atas Tottenham Hotspur. Ia menilai klub sepak bola asa London Barat punya skuad yang tangguh dan pelatih yang bagus. Oleh sebab itu, punya peluang besar menjadi juara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO