Alasan Everton Ingin Angkut Robin Gosens dari Inter Milan

Gilabola.com – Demi Frank Lampard, Everton ingin mendatangkan Robin Gosens ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin.

Everton membutuhkan tambahan di lini belakang. Klub Liga Inggris ingin sekali memboyong bek inter Milan, Robin Gosens di bursa transfer berikutnya.

Robin Gosens adalah pesepak bola asal Jerman yang berkarier di Liga Italia. Sebelum pindah ke Inter Milan dia lebih dulu berkarier di Atalanta.

Dalam kesepakatan antara Inter Milan dan Atalanta, Nerazzurri wajib membeli Gosens usai pinjaman berakhir. Sang pemain sendiri tertarik gabung karena proyek besar yang diusung oleh Simone Inzaghi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun setelah jarang bermain sejauh ini di musim 2022/23, Robin Gosens mau hengkang. Diberitakan oleh Tutto Mercato Web, Everton adalah klub Liga Inggris yang inginkan tanda tangan pesepak bola berusia 28 tahun.

Dalam berita itu disebutkan jika Everton bisa memboyongnya dari Inter Milan di bursa transfer Januari mendatang.

Alasan klub Liga Inggris ingin mendatangkan Robin Gosens karena dia dianggap cocokĀ  dengan formasi yang bakal diterapkan oleh Frank Lampard. Perlu diketahui, mantan pelatih Chelsea ingin memainkan tiga bek di lini belakang dan bek sayap jadi sistem idealnya.

Sementara Gosens sendiri memang bisa ditempatkan di sektor bek sayap kiri atau gelandang sisi kiri. Jadi Frank Lampard menilai dia bisa dirotasi bersama Vitaliy Mykolenko di Everton.

Sejauh ini di musim 2022/23, Robin Gosens telah bermain dalam 15 pertandingan untuk Inter Milan. 1 di antaranya sebagai starter di Liga Italia.

Everton telah melakoni 13 laga Liga Inggris dan klub sepak bola asal Merseyside berada di posisi ke-12 dengan mengemas 14 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantan Pelatih Real Madrid Bakal Segera Tangani Wolves, Siapa?
SelanjutnyaJerman vs Italia 2006, 60 Detik Terakhir Paling Dramatis di Piala Dunia!