Alasan Utama Paul Pogba Ingin Tinggalkan Man United

Berita Transfer Paul Pogba - Manchester United

Gilabola.com – Paul Pogba melalui agennya, Mino Raiola tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Raiola mengatakan kepada talkSPORT bahwa “pihak klub telah lama mengetahui keinginannya” saat ia tengah berusaha mengajukan permohonan transfer musim panas ini ke Real Madrid atau kembali ke Juventus.

Menurut Mirror, keinginan utama Pogba untuk meninggalkan Old Trafford berakar dari kurangnya kesuksesan MU dan fakta bahwa ia tidak yakin di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer tim tersebut akan mampu meraih trofi.

Pogba memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus, dan di Old Trafford ia hanya merasakan trofi Piala Liga dan kemenangan di ajang Liga Europa pada tahun 2017.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah musim yang menyedihkan tahun lalu yang menyebabkan United terdepak dari ajang Liga Champions, Pogba tidak melihat Setan Merah akan dapat mengantarnya meraih penghargaan yang lebih besar lagi.

Akibatnya, ia sekarang mencari di tempat lain dan kini Real Madrid berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, tepat di  saat Los Blancos tengah mempersiapkan strategi dan tim baru untuk keberhasilan La Liga dan Liga Champions musim depan.

Juventus juga tengah menggoda Paul Pogba untuk kembali ke Turin dan mereka tengah berusaha meraih gelar kesembilan Serie A berturut-turut dan untuk mengatasi frustrasi mereka baru-baru ini di Liga Champions.

Sementara United berharap untuk membalikkan nasib mereka di bawah Solskjaer, besarnya tugas dan penandatanganan musim panas ini menunjukkan rencana Man United untuk jangka panjang demi mendapatkan kembali tempat mereka di antara klub elit Eropa.

Pogba bukan satu-satunya pemain yang mempertimbangkan untuk keluar, Victor Lindelof juga sedang dikaitkan dengan kepindahan setelah agennya mengakui minat dari raksasa Eropa, yang diyakini adalah Barcelona.

Romelu Lukaku juga ingin pergi ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan, sementara Nemanja Matic dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya dan David de Gea masih belum menandatangani kontrak baru.

Tetapi Pogba yang tampaknya adalah yang paling mungkin memaksakan kepergiannya musim panas ini, Raiola menyatakan bahwa mereka berharap “akan segera ada solusi yang memuaskan untuk semua pihak”.