Albert Stuivenberg Ungkap Bagaimana Reaksi Mikel Arteta Usai Kekalahan Melawan Man City

Asisten Arsenal Albert Stuivenberg mengungkapkan bagaimana reaksi Mikel Arteta atas kekalahan melawan Manchester City yang membuat mereka sekarang berada dalam 10 kekalahan beruntun melawan The Citizens.

Asisten manajer Arsenal Albert Stuivenberg mengakui pelatih kepala The Gunners Mikel Arteta merasa frustrasi dengan kekalahan tipis timnya dari pemuncak klasemen Premier League Manchester City.

Taktisi Spanyol harus gagal mendampingi timnya dalam laga kandang melawan juara bertahan di Stadion Emirates karena positif covid, yang berarti asistennya harus mengambil alih pekerjaan dalam memimpin tim pada Sabtu (1/1) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan berada dalam performa yang sangat mengesankan, meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan bahkan mencetak 14 gol hanya dalam tiga pertandingan terbaru mereka.

Pasukan Meriam London juga sempat memiliki awal yang bagus dalam pertandingan mereka melawan Manchester City dengan Bukayo Saka memberi mereka keunggulan di babak pertama, tapi pelanggaran Granit Xhaka di kotak penalti dan kartu merah Gabriel Magalhaes merusak momentum bagi The Gunners.

Akibatnya Riyad Mahrez berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi dari titik penalti, sebelum Rodri mencetak gol kemenangan di masa injury time untuk membuat juara bertahan The Citizens membuka keunggulan 11 poin di puncak klasemen.

Albert Stuivenberg mengatakan, “Mikel memiliki perasaan yang sama dengan saya. Dia frustrasi setelah kinerja kami, terutama jika melihat perkembangan tim dari awal musim hingga sekarang.”

“Mikel mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat bangga dengan tim dan penampilan mereka, seperti kita semua. Tetapi dia juga frustrasi karena kami tidak memiliki setidaknya satu poin dan saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO