Alex Iwobi Girang Pelatihnya Respons Soal Posisi Bermain

Gila Bola – Carlo Ancelotti sebut akan berikan posisi bermain yang ideal untuk Alex Iwobi di pertandingan Liga Inggris Everton selanjutnya.

Pemain bola asal Nigeria tersebut sejak kehadiran Carlo Ancelotti kerap dimainkan sebagai sayap dan gelandang di sisi kanan. Akan tetapi, sang pemain tidak begitu senang ditempatkan pada posisi itu.

Alhasil, Alex Iwobi melampiaskannya dengan menulis di media sosialnya ketika dipanggil untuk memperkuat timnas Nigeria di laga internasional dengan mengharapkan agar ia bisa mendapatkan posisi bermain yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Setelah mengetahui hal tersebut, Carlo Ancelotti pun berjanji akan memberikan posisi yang diinginkan oleh mantan pemain Arsenal itu di pertandingan Liga Inggris selanjutnya.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan jika dia belum membicarakan tentang ini dengan Alex Iwobi. Akan tetapi, ia tahu setelah membaca postingan di media sosial sang pemain. Namun, ia pastikan hal seperti ini tidak boleh dibiarkan lama-lama. Oleh sebab itu, ia akan segera berbicara dan ingin mengetahui posisi bermain yang disukainya.

Don Carlo menjelaskan jika sang pemain terbuka dengannya, maka ia pastikan di pertandingan Everton selanjutnya akan menempatkan posisi bermain yang ideal untuk pemain bola berusia 24 tahun tersebut.

Sedangkan ia menjelaskan kalau hal seperti ini sebelumnya pernah terjadi dengan Andrea Pirlo ketika berada di AC Milan. Namun, setelah melakukan pembicaraan yang terbuka akhirnya pria yang kini menangani Juventus nyaman bermain di lini tengah. Tak ayal, ia mengharapkan hal yang sama dengan Alex Iwobi.

Sebagai informasi, pemain yang didatangkan dari Everton dari Arsenal pada Agustus 2019 ini posisi asli bermainnya sebagai sayap kiri.

Musim ini, Alex Iwobi bermain dalam 24 pertandingan di Liga Inggris. Akan tetapi, baru tampil starter dalam 14 laga dengan mengemas 1 gol dan 2 assist.