Alex Iwobi Puji Keangkeran Markas Manchester United

Alex Iwobi Puji Keangkeran Markas Manchester United

Gilabola.com – Alex Iwobi tak sungkan memuji keangkeran markas klub Liga Inggris Manchester United, Old Trafford. Datang diunggulkan menang, apa daya Arsenal harus rela dipaksa terima hasil imbang di tempat tersebut.

Arsenal hanya bisa dapat skor imbang 2-2 saja saat melawan Manchester United usai sempat dua kali unggul dari sang lawan. Alex Iwobi lantas menilai jika Old Trafford memang tempat yang tak mudah untuk ditaklukkan, termasuk oleh meriam medan Arsenal sekalipun.

Kubu Unai Emery sudah bertamu baik-baik ke markas Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis (6/12/2018). Mereka bisa dua kali unggul melalui upaya Shkodran Mustafi dan Alexandre Lacazette.

BACA:  Manchester United Diejek Eks Arsenal Jelang Lawan Liverpool

Saat fans Arsenal mulai optimis, namun Manchester United malah berhasil dua kali juga mengimbangi mereka. Adalah Anthony Martial dan Jesse Lingard yang menjadi pematah harapan menang fans Meriam London dalam laga tersebut.

Alex Iwobi akui Arsenal tak fokus lawan Manchester United

“Kami sudah tahu kalau pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Old Trafford selalu saja menjadi tempat yang paling sulit untuk kami datangi. Sepertinya memang sulit untuk diterima karena kami unggul dua kali. Kedua tim sudah berjuang maksimal, jadi saya kira hasil imbang adalah hasil yang lumayan adil bagi kami,” ujar Alex Iwobi melalui situs resmi Arsenal.

Advertisement
OLE777
OLE777

Alex Iwobi juga menilai Arsenal tak fokus dalam laga tersebut. Keinginan timnya untuk buru-buru mematikan permainan Manchester United malah jadi bumerang. “Bisa jadi hasil itu hanya masalah mental untuk bisa tetap fokus saja dalam bertanding. Kami ada sedikit bersemangat dan jadinya ingin buru-buru selesai,” pungkasnya.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United 16 Desember 2018