Alex Iwobi Tuntut Everton Lebih Tajam Usai Dipermalukan Leicester City di Kandang

Gilabola.com – Everton hanya mampu mencatatkan dua tembakan tepat sasaran selama pertandingan mereka melawan Leicester City dan kurangnya ketajaman di depan gawang berperan apda kejatuhan mereka ke papan bawah klasemen Premier League.

Gelandang Everton Alex Iwobi mengatakan timnya harus lebih klinis di depan gawang setelah malam yang mengecewakan dalam kekalahan 0-2 mereka dari Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) dini hari WIB di Goodison Park, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Bermain di depan publik sendiri, The Toffees berada dalam tekanan hebat tim tamu yang akhirnya membuka keunggulan melalui gol Youri Tielemans di menit ke-45 lewat tembakan dari luar kotak penalti ke sudut atas gawang Jordan Pickford.

Sebenarny Everton nyaris menyamakan kedudukan setelah itu ketika umpan Alex Iwobi menemui Dominic Calvert-Lewin, sayangnya striker itu gagal menaklukkan Danny Ward dalam duel satu lawan satu sebelum akhirnya tuan rumah dihukum oleh gol Harvey Barnes di menit ke-86 dan mengubah skor menjadi 0-2 bagi tim tamu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Frank Lampard sebelumnya sudah menyesalkan bagaimana timnya kurang bisa memaksimalkan peluang mereka di depan gawang dan sekarang gelandang Alex Iwobi juga memiliki pemikiran serupa. Berbicara pada pers usai pertandingan, dia mengatakan bahwa Leicester City bisa menang karena mengambil peluang mereka, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh timnya.

Mantan bintang Arsenal itu mengungkapkan bahwa Everton sebenarnya juga mampu menciptakan sejumlah peluang, sayangnya bahwa mereka gagal memaksimalkannya. Dia mengakui dominasi dari tim besutan Brendan Rodgers, tapi menegaskan bahwa The Toffees juga punya beberapa periode di mana mereka memiliki penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang, hanya penyelesaian akhir yang menjadi pembeda.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Bintang Leicester Youri Tielemans Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Everton
SelanjutnyaMorgan Gibbs-White Kritik Kecurangan Wasit Usai Beri Penalti Kontroversi Untuk Brentford