Alex Telles Akui Persaingan dengan Luke Shaw Untungkan Manchester United

Gila Bola – Alex Telles harus hadapi persaingan ketat dengan Luke Shaw di posisi bek kiri Manchester United musim ini. Mantan bintang Porto itupun angkat bicara mengenai hal ini.

United memboyong pemain asal Brasil itu ke Old Trafford dari Porto musim panas lalu. Sayangnya dia gagal tampil reguler untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang kini bahkan kembali mengandalkan Shaw di lini tersebut.

Pemain internasional Inggris yang kembali dipanggil skuad Gareth Southgate di bulan Maret, menikmati permainan terbaik dalam karirnya saat ini, dan menjadi pemain yang ikut memperebutkan penghargaan pemain terbaik di United musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lalu bagaimana tanggapan Alex Telles mengenai situasinya yang ternyata tak semegah perkiraan semula? Ia malah mengaku senang melihat situasi Luke Shaw saat ini, begitu juga dengan klubnya yang menurut Telles telah menuai hasil dari ketatnya persaingan di posisi bek kiri.

“Saya selalu katakan itu, saat anda mendapatkan para pemain berkualitas di tim ini, maka pihak yang akhirnya diuntungkan dalam hal ini adalah Manchester United, sebagai sebuah tim,” ungkap Telles dalam situs resmi klub yang dilansir MEN.

“Sejak saya datang ke sini, saya bekerja sekeras yang saya bisa dan saya sudah tunjukkan bahwa saya layak ada di sini, dan saya pikir saya sudah melakukannya,” tambah Telles yang pernah membela Inter Milan itu.

“Di waktu yang sama, saya sangat bahagia untuk Luke Shaw, yang berhasil membuat progres yang luar biasa dan bermain sangat bagus. Dia berlatih sangat baik dan dia bermain bagus di banyak pertandingan yang dia mainkan,” ungkap Alex Telles yang anggota Timnas Brasil itu.

“Saat anda alami situasi seperti itu, tim bisa mendapat banyak manfaat dari itu semua. Dan, sekarang Manchester United-lah yang menang dari situasi ini,” ujarnya.

“Terkait hubungan kami berdua, kami sama-sama saling memotivasi satu sama lain danĀ  saling mendorong untuk terus maju serta salingĀ  membantu. Itu benar-benar sangat penting bagi tim ini, terlepas dari posisi yang kami mainkan,” tandas Telles.

AHABET
AHABET