Alex Telles Beri Peringatan untuk Luke Shaw

Gilabola.com – Bek Manchester United, Alex Telles berjanji musim depan penampilannya akan lebih baik dan siap menggeser posisi Luke Shaw dari tim utama.

Pemain sepak bola asal Brasil merupakan wajah baru di Old Trafford. Pasalnya ia baru didatangkan raksasa Liga Inggris pada musim panas 2020 dari FC Porto sebesar 15 juta pounds atau sekitar 303 miliar rupiah.

Kehadiran Alex Telles sangat diharapkan bisa memberikan persaingan untuk Luke Shaw di sisi kiri pertahanan. Tapi sang pemain justru malah kesulitan bermain di tim utama. Pada musim 2020/21 dirinya bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan ia hanya bermain dalam 9 pertandingan di Liga Inggris untuk klub sepak bola asal Manchester Merah. Hal ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer selalu memberikan menit bermain untuk Luke Shaw dan gagal tampil mengesankan membuatnya diberitakan akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bek berusia 28 tahun itu menegaskan mulai musim 2021/22 ia bertekad untuk tampil menonjol di Old Trafford.

Berbicara di situs resmi klub, Alex Telles mengatakan jika ia telah belajar banyak di musim pertamanya bersama Manchester United. Kendati jarang tampil, namun ia tetap bahagia dengan msuim pertamanya dan optimis musim depan bisa jauh lebih baik lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, di musim pertamanya tidak melulu tampil kurang bagus. Sebaliknya, ia menilai ketika diberikan kesempatan bermain untuk klub sepak bola asal Manchester selalu memberikan yang terbaik. Ia juga meyakini telah memberikan segalanya ketika Ole Gunnar Solskjaer mempercayakannya tampil di tim utama, namun untuk musim depan ia akan berjuang untuk mendapatkan menit bermainnya lebih banyak.

Sebagai informasi, ketika Alex Telles dimainkan di kompetisi Liga Inggris dirinya hanya 8 kali sebagai starter. Sedangkan di laga pamungkas musim 2020/21 ia bermain 90 menit penuh dan juga masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Mampukah sang pemain menggeser posisi Luke Shaw atau msuim depan akan dipinjamkan ke klub lain.

AHABET
AHABET