Alex Telles Tak Mau Tinggalkan Old Trafford

Gilabola.com – Alex Telles menegaskan bahwa dirinya tidak mau meninggalkan Manchester United dan berharap bisa segera bermain di hadapan fans.

Pemain bola asal Brasil ini diboyong raksasa Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2020, namun sejauh ini dia gagal membuktikan kualitasnya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti yang diberitakan Interlive, Alex Telles kabarnya akan digunakan Manchester United menjadi bagian kesepakatan transfer untuk mendapatkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Di sisi lain, kehadiran sang pemain diyakini bisa memperkuat lini tengah MU menjadi kian tangguh walaupun sudah memiliki pemain seperti Bruno Fernandes hingga Paul Pogba

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus dikaitkan bakal meninggalkan Manchester United, bek kiri tersebut buka suara dan ingin tetap bermain di Old Trafford serta berharap ketika bertanding bisa disaksikan langsung oleh para suporter klub berjuluk Setan Merah.

Berbicara di situs resmi klub, Alex Telles mengatakan dengan dukungan dari para suporter dapat membuat para pemain mendapatkan motivasi tambahan saat bertanding. Dia pun sudah tak sabar menunggu stadion terisi penuh kembali oleh fans.

Menurutnya, bermain di laga tandang juga akan bagus di mana dapat mendengar ejekan dari fans lawan yang bisa memberikan semangat berbeda. Dia menjelaskan ketika para pemain kelelahan dan mendengar teriakan dari para fans akan memotivasi pemain.

Alex Telles pun menyayangkan sejauh ini belum bisa bermain di depan fans Manchester United. Akan tetapi, jika melihat video dari Youtube dengan dukungan yang diberikan saat bermain Old Trafford diisi penuh para pendukung benar-benar memotivasinya. Oleh sebab itu, dia ingin sekali segera tampil di hadapan para fans MU dan menampilkan permainan terbaiknya.

Perlu diketahui, mantan pemain FC Porto ini baru bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 5 assist. 7 di antaranya dia bermain di Liga Inggris.

Alex Telles sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO