Alexander-Arnold Cetak Gol Tendangan Bebas, Kiper Fabianski Terhalang Rekan-rekannya Pemain West Ham

Laga West Ham vs Liverpool pada pekan 11 Liga Inggris, Senin dinihari (8/11), memperlihatkan kelemahan dinding manusia yang sangat rapat. Kiper Lukasz Fabianski tak bisa melihat pergerakan bola hasil sepakan Trent Alexander-Arnold, malah nyaris membanting tubuhnya ke arah yang salah.

Trent berdiri berhadapan dengan Mohamed Salah dan pemain Inggris itu tidak menyepak langsung si bundar, tapi mengirim umpan sangat pendek ke kaki sang striker Mesir yang lalu menahan bola dan memberi peluang satu tendangan bebas yang sangat mengecoh kiper Polandia tersebut.

Fabianski sudah hampir membuang tubuhnya ke arah kanan, mengantisipasi bahwa tendangan bebas itu merupakan sepakan kaki kiri Mo Salah. Di sinilah terlihat bahwa dinding manusia yang sangat rapat, ada 10 pemain the Hammers di situ, malah berdampak negatif karena menghalangi pandangan mata sang kiper West Ham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gol balasan Liverpool usai Alisson Becker mencetak gol bunuh diri menit ketiga saat sebuah sepak pojok gagal ditahan olehnya, dengan didahului apa yang terlihat sebagai gangguan oleh setidaknya dua pemain the Hammers.

Saat berita ini diunggah menit 89, skor sudah 3-2 bagi keunggulan the Hammers setelah Pablo Fornals dan Kurt Zouma berhasil menjauhkan jarak, sebelum pemain pengganti Divock Origi menipiskan skor pada pertandingan pekan 11 Liga Inggris, yang terlihat sebagai kekalahan pertama the Reds.

Bagaimana pun ini merupakan rekor tersendiri dengan Liverpool sudah berhasil menjalani 20 pertandingan Liga Inggris secara beruntun, membentang sampai ke musim lalu, tanpa terkalahkan. Jika skor 3-2 tetap bertahan sampai akhir maka West Ham menyalip posisi the Reds, menggusurnya ke posisi keempat dengan hanya 22 poin, empat poin jauhnya dari Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO