Alexandre Lacazette Angkat Bicara Soal Kariernya di Klub

Gilabola.com – Alexandre Lacazette menyatakan masa depannya di Arsenal bukan hanya pada dirinya saja, namun keputusan juga ada pada klub dan pelatih.

Striker asal Perancis ini diboyong klub sepak bola asal London Utara dari Lyon pada Juli 2017. Kehadirannya sangat diharapkan bisa membantu lini serang Arsenal di Liga Inggris dan ajang lain kian moncer.

Namun, Alexandre Lacazette dinilai belum tampil memuaskan. Bahkan kubu Arsenal diharapkan untuk segera melepasnya. Menjelang kontraknya berakhir pada Juni 2022 mendatang dirinya terus dihubungkan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, meskipun penampilannya kerap mendapatkan sorotan dari orang lain. Akan tetapi, di beberapa pertandingan terakhir sang pemain kerap mencatatkan namanya di papan skor untuk The Gunners. Teranyar, dirinya mampu mencetak dua gol ke gawang Sheffield United dan Slavia Praha di Liga Europa pun juga demikian.

Sementara itu, rekan satu tim Alexandre Lacazette yakni Pierre-Emerick Aubameyang meskipun minim mencetak gol memiliki kontrak jangka panjang di Emirates Stadium. Bahkan Mikel Arteta juga mempunyai pemain lini depan muda yang menjanjikan.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati terus dikaitkan akan dijual, namun pemain sepak bola berusia 29 tahun itu ingin sepenuhnya fokus untuk membantu Arsenal meraih trofi. Seperti yang diketahui, rival Tottenham Hotspur itu baru saja mencapai semifinal Liga Europa dan akan bertemu dengan Villarreal.

Berbicara kepada Daily Mirror, Alexandre Lacazette mengatakan rencananya adalah ingin konsentrasi memenangkan gelar bersama Arsenal musim ini.

Sementara untuk masa depannya di klub, sang pemain menegaskan tidak semua keputusan ada di tangannya. Menurutnya, klub dan Mikel Arteta selaku juru taktik juga akan menentukan apakah dia akan bertahan atau tidak.

Namun, untuk membahasnya lebih jauh Alexandre Lacazette menilai sekarang adalah bukanlah waktu yang tepat. Sedangkan sang pemain hingga kini terus dikaitkan dengan Atletico Madrid, AS Roma dan Sevilla.

AHABET
AHABET