Alexandre Lacazette Tersanjung Ditaksir Barcelona

Alexandre Lacazette Tersanjung Ditaksir Barcelona

Gilabola.com – Alexandre Lacazette mungkin tertarik gabung Barcelona. Pasalnya, bintang Arsenal asal Prancis itu mengaku tersanjung dengan minat Blaugrana terhadapnya.

Lacazette sempat ditanya Telefoot mengenai responnya saat ia dikabarkan dilirik raksasa Catalan, Barcelona. “Tersanjung,” jawab Lacazette singkat.

Lacazette sempat dikaitkan dengan transfer ke Barcelona jelang berakhirnya musim ini beberapa hari lalu. Ia diberitakan dibidik Blaugrana yang mencari alternatif bagi Antoine Griezmann, kalau-kalau Barca gagal datangkan bintang Atletico Madrid tersebut.

Namun bisa dipastikan, tak akan mudah bagi Barca untuk datangkan Lacazette. Pasalnya, dia menjadi salah satu pemain bintang di Arsenal sejak ia datang dua musim lalu dengan biaya 60 juta Euro. Tak diragukan lagi, nilai Lacazette dipastikan telah meningkat secara signifikan saat ini.

Saksikan Aksi Lacazette di Lapangan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apalagi saat ini, pemain 27 tahun itu menjadi pemain penting di Liga Europa musim ini, di mana Arsenal akan bertarung melawan Chelsea di final. Pada musim ini, Lacazette telah bukukan 19 gol dan 13 assist.

Awal Mei ini, Barca secara mengejutkan dikabarkan tengah membidik Lacazette. Tim raksasa Catalan itu bahkan saksikan dengan cermat aksi Lacazette yang mencetak dua gol untuk Arsenal, di laga kontra Valencia di leg pertama semi final Liga Europa beberapa waktu lalu.

Apalagi, The Gunners telah menunjuk pemain Timnas Prancis itu sebagai Pemain Terbaik mereka setelah ia mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini.