Alexis Mac Allister Kecewa Brighton Kalah Padahal Unggul Cepat Sejak Menit Pertama

Gilabola.com – Alexis Mac Allister mencatatkan sejarah dengan gol cepatnya detik ke-49 dalam pertandingan mereka melawan Aston Villa hanya saja sayangnya bahwa gol itu gagal membantu Brighton meraih kemenangan.

Gelandang Alexis Mac Allister mengaku kecewa berat dengan hasil pertandingan timnya usai Brighton menderita kekalahan 1-2 dari Aston Villa di laga terakhir Premier League mereka sebelum jeda internasional dalam laga di Stadidon Amex pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan via media resmi klub.

Pemain timnas Argentina yang akan pergi ke Piala Dunia 2022 itu dengan cepat membawa tuan rumah unggul saat dia memanfaatkan kesalahan di barisan pertahanan tim tamu untuk merebut bola dan melepaskan tembakan mendatar yang melewati penjagaan kiper rekan senegaranya Emiliano Martinez.

Sayangnya pasukan Roberto de Zerbi gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika Lewis Dunk dengan ceroboh melakukan tekel di kotak terlarang untuk memungkinkan Danny Ings menyamakan skor di menit ke-20, sebelum striker timnas Inggris itu mencetak gol penentu kemenangan timnya di menit ke-54 usai memanfaakan kesalahan di barisan pertahanan tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports dan media klub usai pertandingan, Alexis Mac Allister mengaku bahwa dia kecewa dengan kekalahan Brighton dan tidak senang dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan timnya di babak kedua, yakin bahwa timnya bisa bermain lebih baik saat dia menyesalkan bagaimana timnya melakukan banyak kesalahan.

Bagaimanapun, gelandang berusia 23 tahun itu menyadari bahwa itu adalah bagian dari sepak bola, dan meski dengan kekalahan ini, pemain timnas Argentina itu tetap yakin dengan ide permainan timnya saat manajer Roberto de Zerbi ingin agar The Seagulls bisa bermain dengan bola sejak di lini belakang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Mikel Arteta Sanjung Tinggi Pemain Arsenal di Laga Kontra Wolves
SelanjutnyaSolly March Frustrasi Dengan Kekalahan Brighton, Klaim Timnya Layak Dapat Penalti