Alexis Melempem Di Manchester United, RVP Ungkap Penyebabnya

Gilabola.com – Alexis melempem di klub Liga Inggris Manchester United bukan tanpa alasan. RVP mengungkap jika penyebabnya adalah perasaan tidak bahagia.

Alexis melempem di Manchester United dengan beberapa penampilan yang buruk. Robin Van Persie percaya bahwa Alexis Sanchez aslinya telah berjuang untuk menemukan kesuksesan di skuad Setan Merah karena dia tidak merasa bahagia.

Sanchez, 30 tahun, awalnya bergabung dengan The Red Devils dari rival Liga utama Arsenal pada bulan Januari 2018. Diharapkan langsung meroket, tetapi ia malah tidak mampu meniru standar tinggi yang ditunjukkan para pemain Setan Merah selama waktunya di utara London.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Chile itu telah mencetak hanya 5 gol saja di 45 pertandingan untuk The Red Devils dan hanya sekali cetak gol juga di Liga musim lalu di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho. Penampilan yang buruk tak berbanding dengan gaji tinggi telah membuat Sanchez secara teratur dikritik oleh fans, dan eks striker United Van Persie berpikir bahwa langkahnya musim depan bisa terpengaruh oleh keadaan mentalnya.

“Saya perhatikan dia tidak terlihat sangat bahagia,” ujar Van Persie, melalui Mail. “Dia tampak bahagia saat masih di Arsenal. Dia tidak terlihat bahagia lagi sekarang.”

“Apa yang saya lihat dan rasakan selama bertahun-tahun adalah bahwa bagaimana Anda merasakan jika mental, bagaimana kondisi hidup Anda, bisa memiliki pengaruh yang besar.”

Dia melanjutkan: “Jika Anda bahagia, Anda akan 50 persen bugar, Anda jadi bisa menciptakan lebih banyak gol dan Anda menikmati diri Anda sendiri saat bertanding…. Jadi dia harus menemukan cara sendiri untuk mengubah situasinya.”

Manchester United maju jika para pemainnya bahagia

Seperti Sanchez, Van Persie meninggalkan The Gunners untuk pindah ke The Red Devils, tetapi lebih sukses dalam tiga musimnya di klub raksasa Liga Inggris tersebut. Mantan pencetak gol Feyenoord, yang didatangkan Sir Alex Ferguson itu, cetak gol 58 kali dalam 105 kali penampilan untuk United.

Dia mencetak 26 gol liga di musim pertamanya dan membantu klub untuk meraih gelar liga utama, sebuah prestasi yang belum mereka capai sejak saat itu. Namun, Van Persie, yang bergabung dengan skuad Setan Merah yang penuh dengan pemain senior dan berpengalaman, juga mencatat bahwa Sanchez datang ke lingkungan yang lebih menantang saat tiba di Old Trafford.

“Ini jelas waktu yang berbeda. Selama beberapa tahun terakhir banyak yang telah berubah. Dia bergabung dengan sebuah tim yang tidak memainkan sepak bola menyerang.”

“Saya datang ke sebuah tim dengan semua pemain yang sudah matang seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Michael Carrick. Pada dasarnya di Arsenal saya adalah salah satu dari pemain yang lebih tua, Kapten, dan di sini saya bisa datang dan bersenang-senang, karena semua orang bisa memisahkan hal lain dari pekerjaan kami.”

“Sir Alex Ferguson memainkan peran besar dalam hal itu juga. Dia adalah kebahagiaan nyata bagi kami untuk bekerjasama dengan dirinya,” pungkasnya melalui Mirror.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO