Alexis Sanchez dan Paul Pogba Potong Gaji Musim Depan

Alexis Sanchez dan Paul Pogba Potong Gaji Musim Depan

Alexis Sanchez dan Paul Pogba akan terkena pemotongan gaji besar-besaran jika mereka tetap tinggal di Manchester United musim panas ini.

Dua bintang Manchester United itu adalah bagian dari tim yang bermain mengecewakan, hanya imbang 1-1 melawan tim paling lemah, Huddersfield pada hari Minggu (5/5), yang memastikan The Red Devils gagal lolos ke  Liga Champions musim depan.

Menurut Football Leaks, kontrak kedua pemain tersebut mencakup pula klausul pemotongan upah dalam jumlah besar jika The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions.

Kontrak Paul Pogba mencakup sejumlah bonus insentif dan pemain asal Prancis itu akan kehilangan 1,8 juta pound jika Setan Merah gagal finish di zona kompetisi utama Eropa tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juga dikatakan nilai hak komersial pemenang Piala Dunia 2018 itu akan turun menjadi 2,87 juta pound dibandingkan dengan 3,125 juta pound saat ia bermain di Liga Champions.

Alexis Sanchez dan Paul Pogba dikaitkan ke klub lain

MU telah dipaksa untuk menerima hanya bermain di Liga Europa musim depan dan gaji Sanchez juga akan mendapatkan dampaknya. Sanchez – yang dilaporkan mendapatkan gaji 500.000 pound per minggu – akan akan mendapatkan pengurangan upah sebesar 125.000 pound sehingga ia hanya akan menerima gaji sebesar 375.000 pound per pekan musim depan.

Baik Pogba dan Sanchez telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan Pogba dikabarkan sangat ingin bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Namun gaji besar Sanchez tampaknya menjadi penghalang terbesar bagi Setan Merah untuk bisa menjual pemain asal Chile yang dikritik oleh legenda Gary Neville usai laga lawan Huddersfield.

“Sama sekali tidak ada yang tersisa lagi dari Alexis Sanchez. Dan kami masih menunggu dia untuk memberikan performa terbaiknya,” katanya setelah pertandingan. “Ada sejumlah keputusan segera yang harus diambil mengenai jumlah pemain di Manchester United dan dia adalah salah satunya.”