Alexis Sanchez Dituding Ke Manchester Karena Mata Duitan

Alexis Sanchez Dituding Ke Manchester Karena Mata Duitan

Gilabola.com – Alexis Sanchez dituding ke klub Liga Inggris Manchester karena mata duitan. Hal itu disampaikan dengan sengit oleh Patrice Evra.

Patrice Evra mempertanyakan motivasi Alexis Sanchez datang ke Manchester United. Ia menilai sang pemain hanya termotivasi oleh dana besar saja setelah ia menolak tawaran rivalnya, The Citizens.

Sanchez teken kontrak raksasa dengan dana mencapai lima ratus ribu pounds per pekan di Old Trafford. Hal itu ia lakukan setelah memaksakan diri pergi dari Arsenal pada bulan Januari tahun lalu.

Pernah dilatih Pep Guardiola, ia dikaitkan dengan reuni di Manchester City. Alih-alih ke City, sang pemain malah berpaling ke The Red Devils dan gagal bersinar. Ia hanya cetak lima gol saja dari empat puluh lima penampilan sepanjang enam belas bulan belakangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Evra mulai mengendus ada yang tidak beres dari Sanchez dan menyampaikannya melalui Sky Sports saat diwawancarai Gary Neville. Ia bahkan tidak segan melontarkan tudingan serius pada sang pemain.

Alexis Sanchez tak dipercaya ke Manchester United karena suka

“Banyak pemain yang datang karena uang besar saja. Saya tidak takut untuk mengatakan hal tersebut,” ujarnya dengan sadar. “Saya tidak punya masalah dengan Sanchez, tapi saat saya melihat perjanjian dengan klub terjadi, saya yakin Setan Merah akan hancur karenanya.”

“Dia padahal bisa saja ke City. Mereka menawarkan sedikit uang, namun mereka memainkan sepakbola lebih baik daripada United. Maaf saya harus jujur mengatakannya, tapi mereka memang memainkan sepakbola dengan lebih indah. Guardiola juga bisa saja meningkatkan kemampuannya (jika jadi ke City).”

“Jadi, apakah saya mau tahu apa alasan sebenarnya dari dia memilih datang ke MU? Jangan bilang kalau dia cinta United dari jaman bocah. Semuanya soal uang atau dia ingin jadi yang pertama, mengambil jersey bernomor tujuh dan langsung jadi bintangnya,” pungkasnya dengan pedas.