Alexis Sanchez Ingin Beri Trofi pada Manchester United

Alexis Sanchez tegaskan ingin ‘memberi kebahagiaan’ pada suporter Manchester United, dengan membantu Setan Merah memenangkan trofi.

Pemain asal Chile, Alexis Sanchez, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan di akhir musim setelah 15 bulan di Old Trafford. Sanchez berkembang menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal setelah didatangkan dari Barcelona pada 2014, tapi tak bisa temukan performa terbaiknya di Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun itu berjuang untuk menyelamatkan karirnya di Manchester United, tapi usahanya belum tertolong akibat cedera lutut yang akan membuatnya absen selama lebih dari satu bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi, Alexis Sanchez mengatakan, dia masih yakin pada kemampuannya dan sangat ingin membantu Setan Merah meraih trofi.¬†“Saya ingin terus menunjukkan cinta saya pada sepakbola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya pada kemampuan saya,” ujar Sanchez kepada Inside United.

Ingin Beri Suka-cita pada Fans MU

“United klub yang sangat penting, tidak hanya di Inggris tetapi juga di level global, dan saya ingin membantu mempersembahkan trofi kepada suporter. Jelas, saya ingin membuat penggemar United benar-benar bahagia. Saya ingin mencetak gol. Saya ingin memberi mereka suka-cita. Saya ingin memenangkan trofi,” tambahnya.

Channel Gilabola di Youtube

“Ketika kami kalah dari Chelsea di final Piala FA tahun lalu, saya tidak senang. Benar-benar tidak senang. Sebenarnya, saya sedih karena saya hanya ingin membuat pendukung kami yang luar biasa bahagia,” ujar Sanchez.

“Ketika saya masih kecil, saya menyukai United. Saya berani sumpah. Sebagai anak kecil saya menyukai United, saya sangat menyukai mereka dan saya ingin menunjukkannya, serta membawa kebahagiaan kepada orang-orang karena, tentu saja, saya ingin menang,” ungkapnya.

Solskjaer Tak 100 Persen Yakin

Sanchez menderita cedera ligamen lutut saat The Red Devils menang atas Southampton di Liga Inggris awal bulan ini. Manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer mengakui, dia tidak ‘100 persen yakin’ mantan bintang The Gunners itu akan menemukan kembali performa terbaiknya setelah sembuh dari cedera itu.

“Anda tidak akan pernah bisa 100 persen yakin, tetapi Alexis memiliki berpendirian yang teguh, dia mencintai sepakbola dan melakukan segala yang dia bisa untuk kembali dan menunjukkan sisi terbaiknya,” kata Solskjaer.

AHABET
AHABET