Alexis Sanchez Mulai Buka Suara Sekalian Lempar Kalimat Motivasi

Berita Liga Inggris - Alexis Sanchez yang sempat bungkam karena terus-terusan dapat kritik, kini mulai memberikan komentarnya.

Gilabola.com – Sempat bungkam, Alexis Sanchez kini mulai buka suara sekalian melempar kalimat motivasi. Ia berbicara untuk pertama kalinya sejak kemenangannya untuk Manchester United lawan Newcastle United.

Semenjak musim 2018/2019 digelar, Sanchez selalu dikritik. Ia dinilai tidak bermain dengan baik sehingga ia belum mencetak satupun gol bagi setan merah di ajang kompetitif musim ini.

Sanchez akhirnya cetak gol juga. Masuk sebagai pemain pengganti, Sanchez hasilkan gol di masa injury time sehingga Setan Merah yang tertinggal 2-0 terlebih dahulu berhasil menuntaskan comeback menjadi 3-2 atas Newcastle United. Setelah laga itu dirinya sama sekali tak mau berkomentar apa-apa hingga membuat banyak pihak penasaran.

BACA:  Jose Mourinho Punya Teori Sendiri Soal Kekalahan Manchester United

Tadi malam, striker Chili akhirnya posting komentarnya ke Instagram: “Apa itu kesuksesan? Berbahagialah; Dapatkan rasa hormat dari orang-orang cerdas dan kasih sayang anak-anak; Dapatkan penghargaan dari para kritikus yang tulus dan menghargai keindahan hidup; Temukan yang terbaik dalam diri orang lain; Tinggalkan dunia sedikit lebih baik.”

Alexis Sanchez dinilai Jose Mourinho sebagai orang baik

Alexis Sanchez tak mau terlalu membalas semua kritik yang sempat menderanya dengan kalimat pedas. Ia juga melengkapi kalimat motivasi lain yang mengacu pada topik kesuksesan.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Prestasi terbesar yang bisa dimiliki seseorang dalam hidup adalah …. Punya tujuan yang
independen, gelar, dll .. adalah menjadi orang yang baik. Itulah yang namanya SUKSES.”

BACA:  Jose Mourinho Biasa Saja Lihat Manchester United Kalah

Sementara itu bisa melihat Sanchez mencetak gol, Jose Mourinho tidak sungkan memberikan pujian kepada sang pemain. “Saya pikir dia (Alexis Sanchez) adalah anak yang baik,” ujar Mourinho kepada MUTV.