Alexis Sanchez Tawarkan Diri ke Real Madrid

Alexis Sanchez Tawarkan Diri ke Real Madrid

Alexis Sanchez bersikeras ingin tinggalkan Manchester United pada Januari mendatang. Kini, agennya dikabarkan telah tawarkan pemain asal Chile itu ke Real Madrid.

Alexis Sanchez diberitakan tak senang bermain untuk tim asuhan Jose Mourinho, dan dia telah meminta agennya, Fernando Felicevich, untuk mencari jalan keluar dari Manchester United secepatnya pada Januari mendatang. Klub terbaru yang dikaitkan dengan Sanchez, adalah Real Madrid.

Menurut acara televisi El Chiringuito, Felicevich telah lakukan kontak dengan Real Madrid untuk mengeksplorasi opsi pindahkan Alexis Sanchez – yang juga mantan pemain Barcelona, ke Santiago Bernabeu pada musim dingin mendatang.

Sejauh ini, Real Madrid memang dikabarkan ingin memperkuat lini serangnya. Alexis, meskipun ia bukan pemain nomor sembilan dalam arti yang khas, jadi salah satu nama terbesar di bursa transfer.

BACA:  Gareth Bale Akhiri Puasa Gol Panjang Berseragam Real Madrid

Simpang-siur Soal Negosiasi

Untuk saat ini, agennya baru saja menawarkan Sanchez pada Real Madrid, dan belum ada negosiasi yang dilakukan antara kedua belah pihak. Situasi ini sebenarnya mirip dengan situasi Sanchez dengan PSG saat ini, di mana agennya hanya ‘baru’ tawarkan kliennya itu ke PSG dan belum ada tindak lanjut sejak┬áberita ini mencuat dua pekan lalu.

Sementara menurut laporan Metro, transfer Sanchez ke PSG akan terbuka jika salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang. Namun, Felicevich diberitakan tetap mengupayakan kepindahan itu dan telah memulai pembicaraan dengan Real Madrid. Di Bernabeu, Sanchez kabarnya bisa menjadi proposisi yang menarik, karena ia mampu bermain di kiri atau sebagai peran sentral.

BACA:  Romelu Lukaku Akui Sulit Cetak Gol Karena Kelewat Berotot

Sanchez sebelumnya ditarik keluar saat Manchester United kalah 1-3 di kandang Manchester City akhir pekan lalu. Dia diberitakan marah saat diganti di Etihad, dan sudah tak suka dengan Jose Mourinho sejak awal musim ini, saat dia benar-benar tak masuk skuad United yang kalah 1-3 di kandang West Ham United.