Alisson Becker & Fabinho Dipastikan Absen Bela Liverpool vs Watford Nanti Malam

Alisson Becker dan Fabinho masuk ke dalam skuad Brasil yang meraih kemenangan 4-1 atas Uruguay di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pada Jumat (15/10) WIB, membuatnya tidak mungkin kembali tepat waktu ke Inggris.

Duo Brasil Alisson dan Fabinho dipastikan akan melewatkan pertandingan Premier League Liverpool kontra Watford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (18/10) malam WIB di Vicarage Road karena komplikasi seputar pembatasan virus corona, seperti yang dikonfirmasi manajer Jurgen Klopp.

Memang duo itu dipanggil untuk membela negaranya di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 selama dua pekan lalu, tapi karena pertandingan terakhir Selecao adalah pada Jumat (15/10) pagi WIB, tak mungkin bahwa keduanya akan tersedia untuk pertandingan Liverpool di Premier League hanya sekitar 36 jam berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadi alih-alih akan kembali ke Inggris, keduanya akan langsung terbang menuju ke Spanyol, di mana Liverpool akan melanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan juara La Liga Atletico Madrid pada pertengahan pekan.

Memang Fabinho sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa pihak klub bisa mengirim mereka untuk langsung terbang ke Madrid jelang pertandingan melawan Los Rojiblancos, sesuatu yang sekarang dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp.

Ditanya apakah para pemain akan melakukan perjalanan langsung ke Madrid dan bukannya kembali ke Inggris, taktisi Jerman berkata, “Mereka harus melakukannya. Karena pertandingan terakhir yang mereka mainkan di negara daftar merah adalah Kolombia. Kamis depan tengah malam, waktunya 10 hari. Ini adalah aturannya. Mereka bisa saja terbang ke Inggris, tapi itu berarti mereka harus mengasingkan diri dari keluarga mereka. Alisson punya tiga anak.”

Roberto Firmino, sementara itu, tidak masuk ke skuad Brasil karena masalah cedera tapi dia diperkirakan akan siap diturunkan sebagai starter saat Diogo Jota masih bermasalah dengan kebugarannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO