Alisson Becker Girang Tak Jadi Lawan Trio Subur Liverpool

Alisson Becker, Liverpool, Mohamed Salah
Berita Terkini - Alisson Becker girang tak sampai jadi lawan trio subur raksasa Liga Inggris, Liverpool. Baginya Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terlalu berkualitas untuk dilawan pemain lain.

Gilabola.com – Alisson Becker girang tak sampai jadi lawan trio subur raksasa Liga Inggris, Liverpool. Baginya Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terlalu berkualitas untuk dilawan pemain lain.

Alisson Becker sendiri kini sudah menjadi kiper termahal dunia setelah klub Liga Inggris Liverpool mengeluarkan 75 juta euro kepada kubu AS Roma. Di Liverpool, sang kiper otomatis bertemu lagi dengan sosok Mohamed Salah dan rekan-rekannya.

Alisson pernah menghadapi ketiganya pada semifinal Liga Champions musim lalu. Sebanyak enam dari tujuh gol yang dicetak The Reds dalam dua pertemuan datang dari deretan pemain hebat tersebut. Salah, Mane, dan Firmino masing-masing sukses menghasilkan dua gol. Wajar jika Alisson jadi ingin buru-buru main bola dengan ketiganya.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya saat ini sangat gembira karena bisa memiliki mereka sebagai rekan satu tim. Saya sudah tidak sabar lagi ingin melihat aksi ketiganya di lini depan dan membantu kami meraih kemenangan demi kemenangan,” ungkap Alisson melalui situs resmi Liverpool.

“Saya juga sudah pernah satu tim dengan Mohamed Salah di AS Roma dulu. Sedangkan Firmino merupakan teman di timnas saya juga,” lanjut salah satu pemain asal Brasil tersebut.

Harus diakui jika Mohamed Salah menjadi motor penggerak luar biasa di Liverpool saat ini. Ia sukses mendarat di Anfield musim panas lalu. Kehadirannya terbukti bisa membuat kinerja Mane dan Firmino jadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Berdasarkan catatan total menghasilan 91 gol di seluruh kompetisi, produktivitas mereka membantu The Reds mencapai final ajang Liga Champions. Alisson dapat kesan baik terkait Liverpool dari Salah dan Firmino. Alisson sempat juga kontak rekan-rekannya di timnas untuk mengetahui seperti apa karakter bermain di ajang Liga Inggris.

“Saya sudah beberapa kali menyaksikan Liga Inggris dari televisi ya. Tapi melihat dan menjalaninya merupakan hal berbeda untuk dilakukan. Sejauh ini saya masih selalu mendengar hal baik-baik saja,” pungkasnya.