Alisson Becker Pakai Nomor 13 Dalam Debutnya di Liverpool

Berita Liga Inggris, Alisson Becker, Liverpool

Gilabola.com – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker mengenakan nomor punggung 13 ketika dia melakukan debutnya melawan Napoli dalam laga persahabatan Sabtu (4/8) atau Minggu (5/8) dini hari WIB.

Kiper asal Brasil ini dipasang sebagai starter menggantikan Loris Karius dalam pertandingan ujicoba terakhir sebelum dimulainya Liga Premier pekan depan.

Liverpool dalam pernyataan resminya mengatakan nomor 13 itu merupakan nomor sementara Alisson, dan menegaskan bahwa kiper akan diberi nomor resmi pada waktunya.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Alisson” akan memakai nama ‘A. Becker 13’ di bajunya untuk pertandingan di Stadion Aviva (tempat pertandingan kontra Napoli) tetapi para pendukung harus mencatat bahwa ini adalah nomor skuad sementara, belum diberi nomor resmi untuk pemain internasional Brasil itu,” bunyi pernyataan Liverpool.

“Klub akan mengumumkan nomor permanen Alisson pada waktunya, demikian pula untuk rekrutan musim panas lainnya Fabinho, yang sementara telah mengenakan No.3 di pra-musim,” tambah pernyataan itu.

Alisson menjadi penjaga gawang termahal di dunia setelah bergabung dengan Liverpool dari Roma seharga 67 juta poundsterling.