Allan : Anak Saya Idolakan Cristiano Ronaldo, Tapi Haram Pakai Jersey Juventus!

Gilabola.com – Gelandang Everton Allan mengatakan bahwa kedua anaknya sangat mengidoakan bintang Juventus Cristiano Ronaldo, tapi melarang mereka memiliki jersey raksasa Turin di rumahnya.

Hasilnya, Allan mengatakan bahwa anak-anaknya hanya boleh mengenakan seragam nomor 7 Real Madrid ketika mereka mendukung Cristiano Ronaldo, tapi menegaskan bahwa mereka juga biasa mengenakan jersey klub tempat ayahnya bermain.

Tentu saja bukan hal mengejutkan jika gelandang berusia 30 tahun itu sangat antipati terhadap raksasa Turin, lantaran sebelumnya dia menghabiskan selama lima tahun membela panji-panji Napoli, yang sangat benci terhadap Juventus.

Advertisement

Baru kemudian pada musim panas 2020, Allan memutuskan untuk meninggalkan San Paolo ketika manajer asal Italia Carlo Ancelotti mengajaknya bergabung dengan Everton senilai Rp 429 Milyar dan telah tampil dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Bintang dengan 8 caps bersama timnas Brasil itu memiliki dua anak, Miguel (laki-laki) dan Manuela (perempuan) dengan keduanya sama-sama merupakan fans Cristiano Ronaldo, tapi sebagai seorang yang pernah membela Napoli, dia mengharamkan kedua anaknya mengenakan jersey Juventus ketika mendukung superstar Portugal itu.

“Jelas, dia mencintai sepak bola, dia selalu menonton sepak bola, dia selalu mengenakan jersey Everton dan jersey tim lain tempat saya bermain,” kata mantan gelandang Napoli itu, menurut Liverpool Echo. “Dia motivator terbesar saya, dia bersama putri saya di rumah.”

“Mereka adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo jadi dia selalu memiliki jersey Ronaldo, namun dia tidak diperbolehkan memiliki jersey Ronaldo di Juventus karena mereka adalah saingan besar Napoli, jadi ada banyak jersey nomor 7 Real Madrid di rumah. Itu normal. Anak-anak selalu bermimpi tentang mencetak gol dan mengidolakan para pencetak gol, tidak terkecuali bagi anak saya.”