Allan Beberkan Alasannya Ingin Lama di Everton

Gilabola.com – Gelandang Everton, Allan mengungkapkan betah di klub barunya dan mau bertahan lebih lama di Goodison Park karena para suporter. Pasalnya, fans telah menyambutnya dengan hangat.

Setelah kompetisi 2019/2020 berakhir, klub sepak bola asal Merseyside langsung bergerak cepat di bursa transfer. Salah satunya mendatangkan sang pemain dari Napoli dan telah membuatnya bereuni kembali dengan Carlo Ancelotti.

Allan pun mendapatkan kontrak di Everton selama tiga musim dan kedatangannya sangat diharapkan bisa membantu klub berjuluk The Toffees meraih prestasi. Terbukti, belum genap semusim sang pemain berhasil tampil gemilang dan membawa rival abadi Liverpool itu ke papan atas Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat kontrubusinya, klub sepak bola asal Merseyside juga berpeluang besar untuk mendapatkan satu slot untuk bermain di pentas Eropa musim depan. Meskipun belum lama berada di Everton, namun pemain bola asal Brasil ini mengaku sangat menikmati kariernya di Goodison Park. Baginya, hal ini tak lepas sambutan para fans. Dengan demikian, ingin membalas sambutan dengan terus bermain bagus.

Berbicara di situs resmi klub, Allan mengatakan pikirannya adalah hanya ingin tetap bertahan di Everton selama mungkin. Dia menjelaskan bermain untuk rival abadi Liverpool sangat menyenangkan dan membuatnya menjadi betah.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain sepak bola yang lahir di Rio de Janeiro tersebut juga mengungkapkan yang membuatnya kerasan adalah karena dukungan dari fans. Menurutnya, suporter telah menyambutnya sangat baik. Dia memang belum banyak bertemu dengan para fans, namun dari cari mereka memberikan dukungan dengan mengirimkan pesan membuatnya bahagia.

Oleh sebab itu, Allan berharap bisa selalu menampilkan permainan yang bagus dan bisa meninggalkan warisan yang penting selama kariernya di Everton.

Musim ini, pemain bola berusia 30 tahun itu telah bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. 18 di antaranya di Liga Inggris. Minimnya kesempatan bermain tak lepas mengalami cedera.

Patut dinantikan apakah Allan bisa membawa Everton bermain di pentas Eropa atau tidak musim depan.

AHABET
AHABET