Allan Sambut Positif Persaingan di Everton

Gilabola.com – Allan mengungkapkan tidak masalah posisinya diganggu pemain lain. Sebaliknya, dia mendukung rekan satu timnya terus bersinar di Everton.

Pemain bola asal Brasil diboyong dari Napoli oleh klub asal Merseyside pada musim panas 2020. Dengan pengalamannya diharapkan bisa membantu klub berjuluk The Toffees bersaing di Liga Inggris dan ajang lain.

Benar saja kedatangan Allan memberikan dampak yang positif untuk klub sepak bola asal Merseyside. Sayang, penampilannya yang gemilang harus terhenti sejak Desember tahun lalu lantaran sang pemain mengalami cedera otot yang cukup serius. Sebagai gantinya, Carlo Ancelotti mempercayakan Tom Davies tampil sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ketika diberikan kesempatan tampil, Tom Davies berhasil membuktikan kualitasnya di lini tengah Everton dengan sangat baik. Bahkan mampu membantu timnya menahan imbang Manchester United 3-3 dalam lanjutan Liga Inggris.

Di sisi lain, pemain sepak bola berusia 22 tahun itu baru-baru ini dalam sebuah ungguhan video menyebutkan menganggumi sosok Allan. Namun, juga memberikan isyarat bakal menggesernya dari tim utama. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu menyambutnya dengan positif dan malah memuji Tom Davies untuk sukses di level klub dan timnas Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Everton’s matchday programme, pemain bola berusia 30 tahun itu mengatakan ia terkesan Tom Davies terang-terangan mengangguminya. Menurutnya, hal seperti itu membuatnya bahagia.

Allan menyebutkan juniornya itu dijamin memiliki karier sepak bola yang hebat. Menurutnya, sang pemain sudah punya bekal tersebut tetapi ia ingin melihat Tom Davies bisa penting juga untuk timnas Inggris.

Baginya, Tom Davies adalah seorang peman sepak bola yang berkualitas dan ia berharap bisa berdampingan dengannya bisa memberikan yang terbaik untuk Everton.

Sebagai informasi, Allan sendiri kini sudah pulih dari cedera otot dan mendapatkan menit bermainnya lagi sejak kontra Southampton (3/1). Sementara dalam tiga laga terakhir Liga Inggris dimainkan Carlo Ancelotti selama 90 menit.

AHABET
AHABET