Allan Ungkap Pembicaraan Rekannya Tentang Benitez

Gilabola.com – Gelandang Everton, Allan menyebutkan mantan rekannnya di Napoli memberikan penilaian yang positif terhadap Rafael Benitez. Ia pun berharap dapat dilanjutkan di Goodison Park.

Usai Carlo Ancelotti pergi ke Real Madrid, klub Liga Inggris langsung menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru tim berjuluk The Toffees. Namun, awal kedatangannya ke klub sepak bola asal Merseyside kurang menyenangkan lantaran tidak disukai oleh para fans Everton.

Protes keras yang ditunjukkan oleh fans sangat wajar. Sebab, sebelum melatih Allan dan kolega pelatih sepak bola asal Spanyol pernah menangani Liverpool yang merupakan rival abadi Everton. Di sisi lain, Benitez juga melatih tim besar Eropa lainnya seperti Napoli. Bersama tim berjuluk Partenopei, ia pernah memenangkan dua trofi di antaranya seperti Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, para pemain Napoli juga memuji kerja pelatih yang pernah menangani Chelsea dan Valencia selama ia berada di Stadio Diego Armandi Maradona.

Dengan demikian, Allan percaya bahwa Rafael Benitez adalah orang yang tepat membantu Everton memenangkan trofi dan bersaing di Liga Inggris.

Berbicara di situs resmi klub, pemain bola asal Brasil mengatakan Benitez seorang pelatih berpengalaman dan sudah memenangkan berbagai gelar juara di berbagai negara. Menurutnya, kedatangan sang pelatih bisa memberikan keuntungan yang besar untuk klub.

Kemudian Allan juga menjelaskan ketika ia tiba di Napoli, Rafael Benitez baru saja pergi. Akan tetapi, ia menjelaskan jika rekan satu timnya kala itu memberikan pujian untuknya. Pasalnya, selalu bekerja keras untuk tim dan juru taktik yang memperhatikan semua bagian latihan serta pertandingan.

Oleh sebab itu, sang pemain sangat berharap agar bisa mencapai hal yang bagus bersama di Everton di musim baru nanti.

Sebagai informasi, Allan didatangkan oleh klub Liga Inggris dari Napoli pada musim panas 2020. Musim lalu ia hanya membawa The Toffees finis di peringkat ke 10 klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO