Allegri Belajar Bahasa Inggris Demi Ganti Pochettino

Allegri Belajar Bahasa Inggris Demi Ganti Pochettino

Gilabola.com – Allegri tekun belajar Bahasa Inggris demi gantikan posisi pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (52 tahun), dilaporkan Daily Mail membidik posisi pelatih di klub Premier League. Ia difavoritkan untuk menjadi suksesor Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur.

Sang mantan pelatih Juve dilaporkan menghadiri laga heboh Bayern Munchen lawan Tottenham Hotspur. Ia mempelajari calon skuad yang akan ia latih ketika di waktu yang bersamaan juga dikaitkan dengan kursi panas kepelatihan Manchester United.

Meski kehadirannya disambut rasa penasaran fans Spurs, namun sang mantan manajer yang memenangkan 5 titel juara Serie A bersama Juventus itu tidak mau buru-buru. Ia dilaporkan The Sun tetap santuy dan memilih menunggu akhir musim untuk menerima tawaran kerja di Premier League.

Allegri juga bidik kursi kepelatihan Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia tetap akan mempertimbangkan semua tawaran masuk saat ini hingga musim panas. Menganggur sejak meninggalkan klub Serie A, dirinya memilih asyik belajar cas-cis-cus dalam bahasa Inggris.

The Guardian juga melaporkan jika pria kalem itu serius menekuni semua sesi pembelajaran dan tertarik untuk menggusur Ole Gunnar Solskjaer juga di Old Trafford. Jadi bukan hanya posisi Mauricio Pochettino saja di kubu Spurs yang ia lirik. Ia juga sempat dikaitkan dengan Arsenal, namun lebih kuat ke Spurs atau Setan Merah.

Sementara Sportsmail melaporkan jika manajemen dan para pemain Spurs tengah cemas jika Pochettino berpikir untuk pergi musim panas ini. Jika benar terjadi, sepertinya upaya kedatangan Massimiliano akan mulus ke Spurs. Wajar jika dirinya jadi rajin belajar bahasa Inggris.