Allegri Ogah Latih Klub Italia, Ini Tujuannya

Gilabola.com – Massimiliano Allegri memberikan isyarat siap melatih klub sepak bola lagi, namun dia ingin berkarier di luar negeri.

Sebagaimana diketahui, sang pelatih merupakan pria asal Italia di mana ketika masih aktif bermain dan sebagai juru taktik hanya menghabiskan kariernya di negaranya saja.

Terakhir Massimiliano Allegri menangani Juventus di mana bersama raksasa Liga Italia itu dirinya berhasil memenangkan 5 gelar juara Serie A secara beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, pelatih berusia 53 tahun itu mengungkapkan ingin melatih lagi dan ia mengakui tertarik untuk menangani klub-klub Liga Inggris.

Berbicara kepada The Times, Massimiliano Allegri yang juga pernah menjadi pelatih AC Milan itu mengatakan dia ingin sekali menjajal karier kepelatihanya di Inggris. Dia merasa sudah cukup menangani tim-tim besar di Italia.

Menurutnya, Liga Inggris sekarang ini jauh lebih berkembang karena juga terdapat juru taktik yang top di beberapa klub besar. Dia juga menjelaskan kalau di Inggris berbeda dengan negara lainnya.

Sementara jika melihat catatan kepelatihannya yang oke di Italia dirinya tak mungkin melatih tim-tim kecil di Liga Premier. Artinya, Massimiliano Allegri berpeluang besar untuk menangani tim papan atas dan dari berbagai laporan Arsenal disebut-sebut akan menjadi klub berikutnya yang akan dia latih. Hal ini tak lepas penampilan Meriam London belum konsisten di bawah Mikel Arteta.

Perlu diketahui, Arsenal memang bagus penampilannya di Liga Europa. Akan tetapi, di Liga Premier mereka hanya mampu meraih empat kemenangan dalam 10 pertandingan. Bahkan dalam dua laga terakhir harus menelan kekalahan di kandang masing-masing kontra Aston Villa dan Wolves.

Oleh sebab itu, menarik untuk di tunggu apakah Massimiliano Allegri akan berkarier di Emirates Stadium atau tidak dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO