Alternatif Manchester United Usai Mentok dengan Winger Ajax Amsterdam

Gila BolaManchester United mempertimbangkan untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid pada musim panas ini.

Lini serang sekarang telah menjadi prioritas yang ingin dibenahi oleh Erik ten Hag. Raksasa Liga Inggris sudah ditinggal pergi Edinson Cavani. Masa depan Mason Greenwood juga belum pasti.

Manchester United diberitakan ingin membidik Antony untuk sektor sayap kanan. Namun, Ajax Amsterdam enggan melepas sang pemain. Klub asal Belanda sebetulnya bersedia melepasnya, tetapi jika pelamar menyanggupi permintaan harga yang sudah ditetapkan.

Lantas, raksasa Liga Inggris sekarang tidak tinggal diam. Klub sepak bola asal Manchester kini mencari sejumlah alternatif dan Marco Asensio pemain yang mereka pertimbangkan ingin boyong di musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, Setan Merah sekarang tengah fokus mengejar tanda tangan Asensio. Potensinya untuk dioyong terbuka karena kontraknya juga tinggal semusim lagi di Real Madrid.

Dari berita yang beredar, ada tiga yang yang memperebutkan Marco Asensio di antaranya Liverpool, AC Milan dan Arsenal. Mengingat kontraknya tinggal semusim, hanya bisa tersedia sebesar 25 juta pounds atau setara Rp 450 miliar.

Seiringnya waktu, Asensio yang diboyong pada 2015 bukan lagi jadi pilihan utama era kepelatihan Carlo Ancelotti. Bidikan raksasa Liga Inggris jadi pilihan ketiga setelah Rodrygo dan Federico Valverde. Dengan demikian, potensinya pindah klub cukup besar di musim panas ini.

Sementara itu, Manchester United juga diberitakan mengincar pemain lain seperti Rafael Leao, Pedro Neto dan Yannick Carrasco.

Teranyar, bidikan Manchester United mampu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Juventus di pramusim. Sejauh ini, Asensio mampu mengmas 49 gol dan 24 assist dalam 235 laga untuk Los Blancos.

Marco Asensio juga sudah menangkan 3 trofi Liga Spanyol dan 3 Liga Champions untuk Real Madrid. Akankah raksasa Liga Inggris berhasil mengamankan tanda tangan Marco Asensio? Menarik ditunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!