Amad Diallo Dapat Tiga Tawaran Transfer Pinjaman Usai Kedatangan Jadon Sancho

Gilabola.com – Peluang bermain Amad Diallo di tim utama Manchester United musim ini bakal dibatasi oleh kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan pemain remaja itu sekarang mempertimbangkan opsi pergi dengan status pinjaman.

Pemain muda Manchester United Amad Diallo dikabarkan mendapatkan tiga proposal dari tiga klub berbeda saat dia berniat untuk keluar dari Old Trafford dengan status pinjaman demi mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

Winger remaja berusia 19 tahun itu didatangkan The Red Devils dari Atalanta pada Januari 2021 lalu dengan harga mencapai Rp 370 Milyar, mencetak empat gol dan tiga assist saat bermain bagi tim U-23 dalam tiga penampilan, serta mengemas satu gol dan satu assist dalam delapan laga bersama tim senior.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa peluang bermainnya di musim 2021/2022 ini terancam akan sangat terbatas usai Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan target lawas mereka Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun.

Belum lagi bahwa Ole Gunnar Solskjaer masih punya banyak stok yang bisa bermain di sisi sayap serangan seperti Daniel James, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Juan Mata, dan bahkan Paul Pogba.

Amad Diallo dikeluarkan dari skuad sama sekali dalam laga pembuka Manchester United di musim baru Premier League dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United, dan kini pihak klub akan siap membiarkannya pergi dengan status pinjaman demi perkembangannya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, tiga klub saat ini sedang dalam proses untuk mendatangkan pemain internasional Pantai Gading itu dengan status pinjaman. Ketiga klub itu adalah Basel, Crystal Palace, Sheffield United.

Dalam podcast Here We Go, jurnalis Sky Sports asal Italia itu mengklaim bahwa pemain remaja berusia 19 tahun itu menginginkan sepak bola Premier League, jadi ini akan memberi keuntungan bagi Crystal Palace asuhan Patrick Vieira untuk mendapatkan jasanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO