Amad Diallo Disebut Mirip Bintang Manchester City Pemilik Skill Dewa Ini

Gila Bola – Luke Shaw dan Harry Maguire sama-sama terkesan dengan rekan anyar mereka di Manchester United Amad Diallo, dengan keduanya sepakat membandingkannya dengan bintang Manchester City yang memiliki lincah dan penuh skill mengagumkan.

Luke Shaw, bek kiri yang menemukan performa terbaiknya musim ini bersama Manchester United terkesan dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan Amad Diallo sejak kedatangannya dari Atalanta pada Januari dan yakin dia akan segera mendapatkan kesempatan bermain reguler di skuad utama.

Dalam kemenangan 4-0 atas Real Sociedad, pemain berusia 18 tahun yang mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 2 penampilan untuk tim U-23 tersebut dimainkan selama tujuh menit dan dia menunjukkan kilasan kualitas yang mengesankan dan memiliki kepercayaan diri.

Advertisement
K9Win
K9Win

Kini Luke Shaw mengungkapkan bahwa Harry Maguire, kapten Manchester United yang dibeli dari Leicester City dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,58 Trilyun, telah membandingkan bintang remaja itu dengan Riyad Mahrez dan bek kiri Inggris itu setuju dengan pendapat rekannya.

“Dia masih sangat muda tetapi saat dia datang ke latihan tim, Anda bisa tahu dia punya kepercayaan diri, ” kata Luke Shaw kepada Sky Sports. “Anda bisa tahu dari cara dia bermain, sentuhan pertamanya brilian, cara dia mengambil bola dan mengoper ke arah pemain. Dia punya keterampilan hebat.”

“Tentu saja, seperti yang saya katakan, masih perjalanan yang sangat panjang untuknya. Tapi Anda sudah tahu dia akan menjadi pemain masa depan dan saya yakin dia tidak jauh dari penampilan tim utama. Dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa dan sudah menjadi pemain yang luar biasa, jadi saya yakin para fans sangat menantikan untuk melihatnya di lapangan.”

“Itu menarik karena Harry mengatakan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa dia mengingatkannya pada Mahrez ketika dia berada di Leicester. Dia sangat cepat, terampil, lincah, dapat bergerak dengan sangat cepat, memiliki keterampilan yang hebat dan saya setuju dengan Harry – dia memang mengingatkan saya pada Mahrez.”