Ambisi Tottenham Datangkan Antonio Conte Kabarnya Masih Terkendala Gaji

Gilabola.com – Ambisi dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan dari Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka kabarnya masih memerlukan waktu karena belum ada kesepakatan mengenai besaran gaji.

Setelah keputusan memecat Jose Mourinho menjelang akhir musim lalu, Tottenham Hotspur hingga kini masih belum mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan taktisi asal Portugal tersebut. Beberapa nama pelatih sudah sempat dikaitkan dengan klub yang bermarkas di London tersebut, tetapi sosok baru yang kini sedang gencar diberitakan adalah mantan boss Inter Milan, Antonio Conte.

Conte yang baru saja memutuskan untuk mengakhiri masa kepelatihnya di Inter karena adanya perbedaan visi mengenai rencana klub untuk musim depan, kini disebut tengah melakukan negosiasi dengan Tottenham. Perwakilan dari kedua belah pihak masih terlibat pembicaraan dengan tujuan tentunya untuk menemukan kesepakatan yang bisa saling memuaskan semuanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tottenham sendiri terlihat sangat serius dan sudah memilih Conte sebagai target utama untuk menjadi pelatih kepala pada musim depan. Akan tetapi, The Lilywhites tampaknya masih harus berusaha lebih keras lagi untuk meyakinkan mantan pelatih tim nasional Italia tersebut, terutama dalam melakukan negosiasi soal besaran gaji.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, saat ini salah satu hal menjadi pengganjal terjadinya kesepakatan adalah permintaan gaji dari Conte. Sang taktisi disebut masih meminta bayaran yang jumlahnya melebihi apa yang sudah ditawarkan oleh pihak Tottenham sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Tentunya, jika memang Tottenham sangat serius menginginkan Conte, mereka harus benar-benar bisa memuaskan apa yang diinginkan oleh sang taktisi. Selain masalah gaji, klub yang kini bermarkas di stadion atas nama mereka sendiri tersebut juga harus bisa menjanjikan investasi yang tidak sedikit.

Conte sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang memiliki tuntutan tinggi, terutama jika klub memang memiliki target juara. Spurs sendiri sebagai klub yang bisa dibilang jarang meraih gelar, pastinya berharap bahwa kedatangan taktisi asal Italia itu akan mengakhiri puasa mereka dalam meraih trofi.

Namun, untuk saat ini manajemen dari Tottenham harus berjuang extra keras untuk bisa meyakinkan Conte. Keberhasilan The Lilywhites dalam memboyong sang pelatih bisa jadi akan membantu mereka mempertahankan Harry Kane.

AHABET
AHABET